PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI PONOROGO: Wujud Penghargaan Kepada Nasabah



PONOROGO, SMN - Semarak kegiatan Pesta Rakyat Simpedes BRI Ponorogo begitu meriah. Kegiatan tahunan dari BRI ini diisi dengan berbagai kegiatan pawai, pesta, panen dan panggung. Kirab kendaraan mobil hias, delman dan becak, drumband dan funbike merupakan wujud dari kegiatan pawai.
Suguhan kesenian reyog Ponorogo dan campursari dengan bintang tamu Didi Kempot turut memeriahkan acara pesta rakyat Simpedes tahun ini. Sedangkan panen berarti banjir hadiah untuk para nasabah BRI.

Untuk tahun ini hadiah yang disediakan BRI untuk para nasabah simpedes berupa 1 unit Daihatsu Terios Tx Extra sebagai hadiah utama, 27 unit sepeda motor vixion, bison dan Jupiter MX serta ratusan hadiah hiburan lainnya. “Kegiatan ini merupakan wujud silaturohmi dan penghargaan kami kepada para nasabah serta masyarakat Ponorogo yang telah mendukung kegiatan BRI, “ungkap Cahyo Wisnu Prabowo pimpinan cabang BRI Ponorogo.
Lebih lanjut Wisnu mengatakan sejauh ini BRI terus berbenah dan berinovasi serta mengembangkan produk-produknya demi kenyamanan nasabah. Salah satunya dengan internet banking dan sms banking. BRI juga berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat baik dibidang pertanian, perdagangan dan bidang lainnya sehingga dapat berkembang dengan begitu kesejahteraan masyarakat pun meningkat. Simpanan yang tercatat di BRI Ponorogo untuk saat ini tercatat 980 Milyar lebih sedangkan pinjaman mencapai 850 milyar lebih. “Sebagai lembaga yang provit orientet kami selalu berusaha melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya baik dalam produk, system dan jaringan, “imbuh Wisnu.
Tersedianya 42 buah ATM, 7 teras BRI, 23 unit BRI di setiap kecamatan dan renovasi fisik merupakan upaya dari BRI untuk mendekatkan pelayanan kepada nasabah. BRI juga turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial melalui program BRI Peduli pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan masih banyak lagi program BRI yang membuktikan bahwa BRI memang bank yang peduli dan dekat dengan masyarakat. “Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kerjasamanya kepada kami dan juga kepada para nasabah yang telah mendukung setiap kegiatan BRI, “pungkas Wisnu.
Sedangkan bupati Ponorogo berharap agar bank yang tertua di Indonesia ini makin maju dan berkembang. “Saya berharap semoga BRI makin jaya, terus mendukung dan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, namun sebaliknya saya juga menghimbau kepada masyarakat Ponorogo untuk menjalin kerjasama yang baik dengan BRI, “pesan Amin di akhir sambutannya. (any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "PESTA RAKYAT SIMPEDES BRI PONOROGO: Wujud Penghargaan Kepada Nasabah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA