Gelar Pengajian dan Tasyakuran dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas



SAMPANG, SMN - Dalam rangka hari ulang tahun Polisi Lulu Lintas Bhayangkara ke 57 tahun 2012 jajaran Satlantas Polres Kabupaten Sampang melaksanakan berbagai kegiatan di antarnya Pengajian dan Tasyakuran dengan para Abang becak dan Anak yatim piatu (24/9) hal ini di rasa sangat perlu mengingat kehidupan  para Abang becak jauh dari kata layak sehingga menggugah hati jajaran Satlantas Polres Kabupaten Sampang.

            Santunan yang di berikan berupa beras, uang dan surat yasin. sebelum penyerahan santunan para Abang becak di kumpulkan di mesjid yang terlatak di halaman Polres Kabupaten Sampang untuk mendengarkan tausiyah dari ulama yang telah di undang.setelah tausiyah berrakhir para abang becak di ajak makan bersama dengan jajaran Polisi Satlanta Kabupaten Sampang.
            Dalam wawancara saat penyerahan santunan salah satu abang becak yang bernama dullo merasa senang dangan santunan yang telah di berikan semoga kedepan nasib orang kecil seperti kami selalu di perhatikan dan dipikirkan oleh jajaran Pemerintah yang lain  tegasnya.
            Di temui usai acara pemberian santunan Kapolres AKBP Solahan menjelaskan pemberian santunan kali ini di berikan  pada para Abang becak karna sebalumnya jajaranya sudah menyantuni para pemulung jadi biar sama-sama merasakan indahnya berbagi tegasnya. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Gelar Pengajian dan Tasyakuran dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA