Pelantikan dan Serah Terima Pengurus OSIS Dewan Galang Pramuka SMPN 3 Genteng Banyuwangi



BANYUWANGI, SMN - Di akhir bulan September 2012 masa bhakti pengurus dan pembina OSIS Dewan Galang Pramuka tahun 2011-2012 SMPN 3 Genteng telah berakhir kepengurusannya. Maka pada saat ini pula Jarot Abdul Rosid, M.Pd selaku Kepala SMPN 3 Genteng menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan pembina OSIS Dewan Galang Pramuka masa bhakti tahun 2011-2012. Atas usaha dan kerja samanya dalam melaksanakan tugas serta membawa nama baik sekolah, juga prestasi yang telah dicapai anak bangsa yang duduk di bangku SMPN 3 Genteng Banyuwangi.

Demi kelancaran program kerja OSIS dan Kepramukaan masa bhakti tahun 2012-2013 maka bapak Jarot Abdul Rosid, M.Pd selaku kepala sekolah mengangkat serta menetapkan pengurus dan pembina OSIS Dewan Galang Pramuka periode 2012-2013.
Sesuai himbauan Preseiden RI yang menegaskan bahwa OSIS dan Pramuka adalah organisasi positif dan tidak diragukan lagi perannya terhadap pertumbuhan anak bangsa yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa Indonesia di masa yang akan datang.
Dengan adanya himbauan Presiden RI tersebut semoga Suratman, SE selaku Pembina OSIS-Ka Gudep mampu membawa/mencetak anak bangsa yang lebih daripada kepengurusan periode 2011-2012 antara lain Ketaqwaan terhadap Tuhan YME, Kepribadian, berorganisasi dan kepemimpinan yang berbudi pekerti luhur dan bbijaksana, sehingga bisa menjadi seorang pemimpin yang bijak, adil dan bertanggung jawab.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan dan Serah Terima Pengurus OSIS Dewan Galang Pramuka SMPN 3 Genteng Banyuwangi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA