Bupati Tulungagung Doa'kan Semua Jamaah Jadi Haji Mabrur



 TULUNGAGUNG, SMN - Kepada 723 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Tulungagung, Bupati Tulungagung mendoa’kan agar JCH Tulungagung nantinya dapat menjadi haji mabrur. Demikian antara lain sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati Moch. Athiyah SH, ketika melepaskan Calon Jemaah Haji ke tanah suci di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Tulungagung, Sabtu (22/09/2012), Pelepasan para Calon Jemaah Haji ini disaksikan para Kyai, Alim Ulama, Pengasuh Ponpes dan para Pimpinan SKPD Pemkab Tulungagung.

Bupati berharap agar semua Jama'ah dapat menjaga kesehatan, berangkat dan pulang selamat dan sehat begitu pula dengan keluarga yang dirumah. Khusus bagi Jamaah Calon Haji suami istri untuk selalu rukun dan punya komitmen bersama menjaga kekompakan dalam beribadah. Selanjutnya, Bupati juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji.
Kepala Staf penyelenggara haji yang juga sebagai Kepala Kantor Kemenag Tulungagung Drs. H. Daman Huri, M.Ag melaporkan, JCH dari Tulungagung sebanyak 723 orang, usia tertua (92 tahun) Iyam binti Kromonadi Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir dan usia termuda (23 tahun) Riza Wahyudi bin Mulyani Desa Sumberdadi Kecamatan Sumbergempol. Keberangkatan CJH Tulungagung menggunakan kelompok terbang (kloter) 18 dan 19 berangkat ke asrama Haji Sukolilo dari Tulungagung Rabu (26/9/2012).
Pelepasan CJH di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso ditandai dengan pemgalungan sorban oleh Wakil Bupati Tulungagung kepada para pengurus CJH tahun 2012. Acara pelepasan CJH ditandai pula dengan istiqosah dipimpin Kyai Hadi Muamad Mahfud dari Ponpes Mlaten dan doa oleh Kyai Mujab Mujib dari Ponpes Aftohiriah, Mangunsari. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Tulungagung Doa'kan Semua Jamaah Jadi Haji Mabrur "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA