Mutasi Pejabat Polres Ponorogo



PONOROGO, SMN - Polres Ponorogo telah mengadakan mutasi jabatan yang disandang oleh Kasat Reskrim,Kasat Lantas dan pelantikan Kapolsek Jenangan pada hari senin 16/9/12 kemarin. Adapun acara serah terima jabatan(Sertijab) tersebut dilaksanakan di Mapolres Ponorogo yang dihadiri oleh segenap pejabat utama Polres Ponorogo dan para staf yang berkompeten di dalamnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama penandatanganan memori serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan oleh Kapolres Ponorogo AKBP Yuda Gustawan SH.SIK.MH, yaitu dari AKP Arif Mukti SH.SIK Kasat Lantas Ponorogo yang lama sekarang dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Tegalsari Surabaya kepada AKP Dwi Agung S, SIK. yang dalam jabatan lamanya sebagai Kanit Laka Poltabes Surabaya sebagai Kasat Lantas Ponorogo yang baru, dan dari AKP Nyoto SH Kasat Reskrim lama kepada AKP Meserun SH sebagai Kasat Reskrim yang baru serta melantik AKP Nyoto SH sebagai Kapolsek Jenangan yang baru.
Lebih lanjut dalam pidatonya Kapolres Ponorogo AKBP Yuda Gustawan SH.SIK.MH. mengatakan,” Mutasi merupakan kejadian biasa dan terjadi tidak hanya di tubuh Polri saja, tetapi juga disemua instansi yang bertujuan untuk penyegaran, pembinaan karier dan pelaksanaan tugas sebagai abdi Negara.” Kata Yuda Gustawan, dan dia juga menegaskan,” Saya berharap hal baik yang dilakukan pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.” tegas Yuda Gustawan.
Sementara itu di tempat terpisah juga di lanjutkan dengan acara pisah kenal yang di hadiri oleh Pejabat Pemkab dan ketua DPRD Ponorogo Drs Agus Widodo SH. Acara berlangsung meriah penuh dengan keakraban dan keramah tamahan . Kapolres Ponorogo AKBP Yuda Gustawan SH.SIK.MH. juga memberikan cendera mata kepada AKP Arif Mukti SH.SIK sebagai ucapan terima kasih karena selama ini telah mengemban tugas dengan baik. tidak itu saja bahkan dia juga  menyempatkan diri untuk mendendangkan sebuah lagu bersama Kapolsek jetis AKP Sumidyan dan Kapolsek Siman AKP Hariyadi  dengan suara yang tak kalah merdunya dengan artis ibukota. (wid/aban)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Mutasi Pejabat Polres Ponorogo "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA