Mas Abu Dinyatakan Menang, Kinerja Pegawai Tetap Normal



KEDIRI, SMN - Paska diumumkannya hasil Rekapitulasi KPU Kota Kediri dalam Gelaran Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri dimana pasangan nomer 6 H.Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibah dinyatakan unggul dari 6 Pasangan Calon lainnya.Kondisi Balai Kota Kediri masih cenderung berjalan Normal.Sejumlah aktivitas pegawai dilingkungan Balaikota masih saja berjalan normal meski sedikit lenggang dibanding hari-hari biasa sebelum pencoblosan beberapa waktu lalu.
Menurut MK salah Satu pejabat Senior di Pemerintah Kota Kediri mengakui,meski kini kemenangan Pilwali telah beralih ke Wakilnya untuk menjadi Walikota Terpilih 2014-2019 mendatang. Namun aktivitas pegawai cenderung normal tanpa ada pegawai yang tidak melakukan pekerjaannya khususnya dibidang pelayanan.

“Saya dan beberapa temen-temen ketika melihat disejumlah ruangan,sejumlah aktivitas pekerjaan pegawai tidak terganggu sebab dalam satu tahun kedepan Walikota Samsul Ashar masih menjadi Kepala Daerah meskipun suasananya ‘peralihan’,”terangnya saat ditemui di Balaikota.
MK Menegaskan,dirinya berharap kepada ‘konco-konco’(temen-temen) pegawai untuk tidak larut dalam permasalahan menang kalah disuasana kompetisi para pemimpin kita (Kepala Daerah) usai gelaran Pilwali.Karena sesuai sumpah janji Pegawai Negeri Sipil itu harus tetap menjalankan sesuai tupoksinya (Netral) tanpa harus binggung bahkan kwatir akan gimana atau bagaimana mendatang meski nantinya dipimpin Kepala Daerah yang Baru. (ko/Pd)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Mas Abu Dinyatakan Menang, Kinerja Pegawai Tetap Normal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA