Halal Bi Halal Keluarga Besar PPNI Tulungagung




TULUNGAGUNG, SMN - Suasana yang penuh dengan kekeluargaan mewarnai acara halal bihalal Keluarga Besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan didalam ruang Sabda Hushada. Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM., Kepala dinas Kesehatan serta perwakilan anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) sekabupaten Tulungagung.

Sudah selayaknya momen Idul Fitri dimanfaatkan untuk saling memaafkan karena disadari atau tidak pasti ada kekhilafan antara Pimpinan, karyawan, ataupun dengan mitra kerja. Halal Bihalal yang dilaksanakan diruang Sabda Hushada Dinas Kesehatan ini menjadi ajang silaturohmi karena tidak semua karyawan/pegawai bisa saling mengunjungi ketika hari raya Idul Fitri.
Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) H. Sukanto, S.Pd., S.Kep. M.Ners, dalam sambutanya berterima kasih kepada para senior (Pendiri) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) atas kehadiranya yang juga memberi motivasi kepadanya dan para karyawan/pegawai, kata Sukamto lebih lanjut dalam sambutanya dia berharap dengan forum silaturohmi ini dapat meningkatkankerjasama yang baik dalam berbagai aspek kemasyarakatan hingga dapat tercapai tujuan bersama dengan begitu indahnya silaturohmi akan tetap abadi.
Sementara itu Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM juga memberikan apresiasi positif dengan adanya acara halal bihalal ini”Saya sangat terkesan dengan acara hari ini yang penuh dengan suasana kekeluargaan, dalam melaksanakan tugas sehari -hari kita tidak luput dari kekhilafan maka halal bihalal menjadi momen yang pas untuk saling memaafkan dan mempererat silaturohmi, ungkapnya.
Lebih lanjut dia menghimbau apabila ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan musyawarah dan duduk bersama. Masing-masing pihak hendaknya tidak saling menyalahkan dan ingin menang sendiri”Apabila ada masalah dilingkungan pemkab Tulungagung khususnya dan dimasyarakat pada umumnya diselesaikan secara bersama dengan mekanisme musyawarah untuk mufakat maka Tulungagung akan mengalami kemajuan yang sangat pesat dan meninggalkan daerah lainya khususnya di bidang kesehatan”, pungkasnya. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Halal Bi Halal Keluarga Besar PPNI Tulungagung"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA