Kapolres Gumas Minta Warga Harus Bisa Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri



KUALA KURUN, SMN - Untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Gunung, Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap kondusif. Terutama menjelang, selama dan setelah pilkada tanggal 4 September 2013. Warga diminta harus bisa jadi Polisi bagi dirinya sendiri. Pesan Kamtibmas tersebut disampaikan Kapolres Gunung Mas, AKBP Sihar M. Manurung, SH dalam Kampanye Cabup dan Cawabup nomor urut 1 pasangan JADI (Jaya S. Monong SE dan Drs. Daldin, M.Si) yang digelar di lapangan Isen Mulang, Kuala Kurun. Senin (26/8) lalu.
Menurut, AKBP Sihar M. Manurung, SH bahwa di Kalimantan Tengah sudah 8 Kabupaten dan 1 Kota yang sudah melaksanakan Pilkada. Dimana semuanya berjalan aman dan terkendali. Menurutnya tinggal satu Kabuapten lagi yang belum melaksanakan Pemilukada, yaitu Kab.Gunung Mas.

“Begitu juga yang kita harapkan di Kab. Gunung Mas. Terakhir kita melaksanakan Pemilu Kada di Kalimantan Tengah. Harapan kita semua akan berjalan lancar dan aman. Sehingga provinsi Kalimatan Tengah menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang melaksanakan Pemilukada dengan aman dan terkendali. dan otomatis nanti kita akan sebagai contoh dalam pelaksaan Demokrasi selanjutnya”, katanya.
Selanjutnya, selain mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan kampanye secara damai. Dia juga mengajak semua pihak mendukung siapapun yang terpilih, untuk melaksanakan program-programnya. Karena menurut Dia itu adalah pilihan masyarakat. “Ingat siapapun nanti yang terpilih, itu adalah pilihan dari masyarakat. Mari kita bantu untuk melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan, yang penting masyarakat di Kab.Gunung Mas sejahtera, baik pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur yang ada di Kab.Gunung Mas”, tambahnya. (Mandau)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kapolres Gumas Minta Warga Harus Bisa Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA