K3S Serahkan Bantuan Ratusan Baju Seragam Untuk Murid Sekolah Dasar



PROBOLINGGO, SMN - Pemerintah Kabupaten Probolinggo melalui Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Probolinggo, Rabu (27/8) kemarin menyerahkan bantuan baju seragam sekolah kepada murid-murid SD yang berada di lingkungan Kecamatan Leces dan Tegalsiwalan.
Bantuan baju seragam sekolah ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum K3S Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko. Total penerima bantuan di dua kecamatan tersebut mencapai 200 anak. Rinciannya, Kecamatan Leces sebanyak 100 anak dan Kecamatan Tegalsiwalan sebanyak 100 anak.

Ketua Umum K3S Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko dalam sambutannya menyampaikan pemberian bantuan seragam sekolah kepada anak didik ini bertujuan untuk memberikan fasilitas yang baik untuk anak-anak agar mereka bisa lebih bersemangat dan giat lagi dalam belajar.
“Dengan giat belajar maka nantinya dapat membentuk anak yang berkualitas. Yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam mengarungi kehidupan di masa depan,” ungkap Nunung.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bromo Info, jumlah anak sekolah di Kecamatan Leces yang menerima bantuan sebanyak 100 anak. Mereka berasal dari SDN Tigasan Wetan, SDN Leces I, SDN Leces III, SDN Sumberkedawung III, SDN Sumberkedawung IV, SDN Warujingo I, SDN Jorongan I dan SDN Tigasan Wetan II.
Sedangkan untuk Kecamatan Tegalsiwalan, bantuan tersebut juga diberikan kepada 100 anak yang berasal dari SDN Malasan Wetan I, II, III, IV dan SDN Tegalsono III, IV, V. Selanjutnya, SDN Bulujaran Kidul I, II, III dan SDN Bulujaran Lor I, II, III, IV, V. Kemudian, SDN Tegalsiwalan I, II, III, IV, V dan SDN Banjarsawah I, II serta SDN Tegalmojo III. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "K3S Serahkan Bantuan Ratusan Baju Seragam Untuk Murid Sekolah Dasar "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA