Wali Murid Menjerit Terkait Pendaftaran Siswa Baru yang Diwajibkan di SMPN II Trawas Mojokerto



MOJOKERTO, SMN -  Terkait masalah psb di SMPN II trawas mojokerto menjadi wacana masyarakat dan wacana publik pasalnya bagi wali murid yang mau mendaftarkan ke SMPN II trawas wajib membayar uang sebesar Rp 500.000 sampai Rp 600.000, sehingga bagi yang tidak bisa membayar untuk pendaftaran murid baru tidak bisa untuk membayar anaknya.
Saat di konfirmasikan kepada kepala SMPN II Trawas Mojokerto, Hj. Aslikhtul Mahmudah, S.Pd, M.Pd berkomentar, “maaf mas, saya tergesa-gesa dan dinas luar anda temui kesiswaan saja”.

Ketika kami konfirmasikan kepada kesiswaan berkomentar, “saya orangnya lurus mas, jika mana anda menemukan permasalahan di SMPN II Trawas dibina saja jika tidak bisa binasakan saja. Karena saya orangnya suka kebenaran dan tidak suka ada permainan di SMPN II Trawas ini, karena saya orangnya ada diorganisasi NU”, ujar kesiswaan.
Masih saja ada pungutan yang tidak jelas,pada saat kami konfirmasikan ke wali murid yang berinisial TM yang tidak mau disebut namanya terpaksa membayar walaupun harus menjual hewan peliharaanya untuk memenuhi kewajiban yang ditentukan oleh kepsek SMPN II trawas.untuk edisi berikutnya kami akan konfirmasikan kepada kepala dinas pendidikan mojokerto,sangsi apa yang diberikan kepada kepala sekolah SMPN II Trawas Mojokerto. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Wali Murid Menjerit Terkait Pendaftaran Siswa Baru yang Diwajibkan di SMPN II Trawas Mojokerto"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA