Melalui APBD Perubahan 2013, Pembangunan Sekretariat Pemkab Blitar di Kanigoro Dianggarkan 3 Miliar Rupiah



BLITAR, SMN - Untuk Melanjutkan Pembangunan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro, Melalui APBD Perubahan 2013 hanya dianggarkan 3 Miliar Rupiah. Keterangan ini diungkapkan Ketua Badan Anggaran DPRD Kabupaten Blitar Guntur Wahono.
Menurut Guntur tim anggaran eksekutif mengajukan anggaran sebesar 7 Miliar rupiah untuk melanjutkan pembangunan sekretariat Pemkab Blitar di Kanigoro. Namun dari hasil koordinasi bersama dengan Badan Anggaran akhirnya dilakukan rasionalisasi tinggal 3 Miliar rupiah. Pertimbangannya lanjut Guntur, waktu yang sangat terbatas, dikhawatirkan dengan anggaran yang tinggi tidak bisa maksimal untuk pelaksanaannya.

Hal Senada diungkapkan Kepala PU Cipta Karya Kabupaten Blitar Sumantri. Menurutnya untuk penganggaran pembangunan fisik seperti sekretariat Pemkab Blitar di Kanigoro pada APBD perubahan 2013 harus mempertimbangkan segi waktu. Karena setelah APBD Perubahan 2013 ditetapkan diperkirakan tinggal ada waktu efektif sekitar 3 bulan.
Sehingga hanya dianggarkan 3 Miliar rupiah agar penyerapannya bisa maksimal.
Sementara anggaran 3 Miliar rupiah yang dianggarkan untuk pemadahan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan gedung sekretariat Pemkab Blitar. (mam/dprd)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Melalui APBD Perubahan 2013, Pembangunan Sekretariat Pemkab Blitar di Kanigoro Dianggarkan 3 Miliar Rupiah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA