Membentuk Watak dan Kepribadian Melalui Pramuka



KEDIRI, SMN - Mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan pembentukan karakter kaum muda yang lebih baik sebagai calon pemimpin yang handal pada masa depan, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kediri menggelar Apel Besar yang dipusatkan di Halaman Pemda Kabupaten Kediri. Sabtu (31/8).

Apel besar tersebut digelar dalam rangka Hari Pramuka Ke-52 yang dirangkai dengan penyerahan tanda penghargaan Lencana Pancawarsa I,II,III,V dan VI kepada 15 orang sebagai Pelatih Cabang, Kamabigus dan Pembina oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kediri Drs. H. Masykuri, MM.
Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM. sebagai Inpektur upacara dalam sambutannya membangun manusia atau pemuda, tidak hanya menekankan penguasaan ilmu pengetahun dan teknologi saja, akan tetapi juga pembentukan watak dan kepribadian serta sanggup menatap masa depan yang lebih baik.
Revitalisasi Gerakan Pramuka merupakan pilar pendidikan Generasi Muda yang mempunyai tujuan untuk mengaktifkan kembali Gugus Depan sebagai ujung tombak Gerakan Pramuka, untuk memantapkan eksistensi dan meningkatkan fungsi Gerakan Pramuka.
Peminpin Upacara Inggita Ruli Nurhakiki siswi MTsN Puncu, anak Sutrisno dari Desa Sidomulyo merasa sangat senang dan bangga dipercaya menjadi pimpinan upacara. Dan saya mengajak teman teman untuk bersama sama membawa Gerakan Pramuka di Kabupaten Kediri untuk bisa lebih maju, kompak dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Kediri. Imbuh Ruli. (kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Membentuk Watak dan Kepribadian Melalui Pramuka"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA