Paket Sembako Gratis Ringankan Warga Jelang Lebaran



KEDIRI, SMN - Meroketnya harga berbagai kebutuhan bahan pokok, mendapat perhatian serius Bupati Kediri dr Hj. Haryanti Sutrisno yang langsung turun Desa, dengan membagi bagikan Paket sembako Gratis dan menggelar pasar murah kepada masyarakat Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Selasa (23/7).
Pasar murah dan Pembagian paket sembako gratis, diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat saat Ramadhan dan jelang ramadhan sebagai dampak kenaikan harga BBM.

Semua bahan makanan kebutuhan pokok seperti, beras, gula, telur dan minyak goreng serta berbagai bahan makanan lainnya dijual dengan harga yang jauh dibawah harga pasar sehingga semua barang dan bahan makan yang dijual ludes diserbu warga.
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan kegiatan ini digelar khusus bagi masyarakat kurang mampu, terutama untuk mengurangi dan meringankan beban hidup yang ditanggung oleh masyarakat yang mengalami gejolak kenaikan harga menjelang Lebaran, dengan harapan bisa membantu masyarakat kurang mampu. Kata Ibu Haryanti.
Mbah Parmi warga Kalipang yang menerima paket sembako gratis merasa sangat seneng dan ini adalah bantuan yang sangat bermanfaat. Kami sangat berterima kasih kepada Bupati yang sangat mengerti nasib kami, soalnya sekarang ini bapak lagi sakit stroke yang   sudah bertahun- tahun dan sekarang saya ikut cucu, kerja hanya mencari kayu bakar dan kerja srabutan dan paket sembako ini buat suami saya. (kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Paket Sembako Gratis Ringankan Warga Jelang Lebaran"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA