Bupati Tulungagung Lantik 11 Kepala Desa



TULUNGAGUNG, SMN - Bupati Tulungagung Syahri Mulyo,  SE. Rabu (17/7/2013), melantik  11 kepala desa yang baru terpilih untuk masa jabatan 2013-2019. diawali  dengan pengambilan sumpah janji dilanjutkan dengan penyematan tanda Jabatan pada masing-masing kades terlantik oleh Bupati Tulungagung.
Prosesi pelantikan di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso berlangsung lancar dan tertib dan dihadiri Muspida Tulungagung, Para Kepala SKPD dan para istri kades terlantik.

Bupati pada kesempatan tersebut  mengingatkan kepada seluruh pejabat kepala desa agar bersinergi dengan pemerintah daerah dalam segala aspek pembangunan. Keberhasilan Pelaksanaan PILKADES adalah perjuangan seluruh elemen masyarakat, dan hal ini menunjukan suatu tingkat kedewasaan masyarakat dalam kehidupan Berdemokrasi.
Bupati juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan Kepala Desa terlantik untuk tetap menjaga keharmonisan, toleransi dan tetap menghargai perbedaan, dan bila mana ada persoalan, selesaikan melalui musyawarah untuk mencari Mufakat. Kembangkan kepemimpinan yang persuasif, akomodatif, dan santun dalam setiap pelaksanaan kebijakan, kembangkan etika kepamongprajaan, sehingga perlu ngemong dan melayani kepada masyarakat dengan sebaik baiknya.
"Kami berharap seluruh kepala desa yang terpilih dan hari ini dilantik benar-benar mengabdikan diri untuk memajukan desa masing-masing, bersinergi dengan pemerintah daerah," katanya.
Di Kabupaten Tulungagung, dari total 257 desa yang ada, selama kurun waktu Februari hingga November 2013, terdapat 233 kepala desa yang masa jabatannya berakhir. Dan dari 233 Kades yang masa jabatannya berakhir, hingga saat ini sudah melaksanakan pemilihan dan dilantik Bupati sebanyak 202 Kepala Desa. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Tulungagung Lantik 11 Kepala Desa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA