Safari Romadhon Bupati Sampang K A Fannan Berikan Tausiyah Pada MAsyarakat Desa Patarongan



SAMPANG, SMN - Bupati Sampang Drs K A Fannan Hasib berikan tausiah kepada masyarakat di Masjid Rofiud Darojad Dusun Patarongan, Desa Patarongan, Kecamatan Torjun Sampang. Tausiyah yang dilakukan oleh orang nomer satu di jajaran Pemkab Sampang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan safari romadhon.
Tidak hanya tausiyah saja yang diberikan pada masyarakat Dusun Patarongan, Bupati juga beri bantuan masjid berupa uang sebesar Rp 10 juta dilanjutkan dengan buka puasa bersama,
Shalat Magrib, Isyak serta tarawih dengan ratusan warga dan Wakil Bupati H Fadhilah Budiono beserta Forpimda dan seluruh Kepala SKPD yang tergabung dalam tim safari romadhon.
Acara yang dikemas secara sederhana tersebut menciptakan dampak positif dan tampak bupati dan Wakilnya sangat atusias untuk bercengrama dengan masyarakat yang hadir dalam safari romadhon tersebut.
Dalam Tausyiahnya Fannan menyampaikan terkait Visi Misinya sebagai Bupati yang berpasangan dengan Fadhilah ingin membentuk birokrasi sehat masyarakat yang kuat menuju pemerintahan yang bermartabat.
“Karena visi misi ini memiliki makna yang banyak dan tujuannya demi kebaikan Sampang kedepannya, tetapi untuk tahun pertama saya menjadi bupati masih melanjutkan program pemimpin yang sebelumnya,” ungkapnya.
Fannan juga meminta pada masyarakat untuk mendoakan serta bahu membahu mengawal program-program yang sudah direncanakan dalam membangun Sampang kedepannya. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Safari Romadhon Bupati Sampang K A Fannan Berikan Tausiyah Pada MAsyarakat Desa Patarongan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA