Rapat Pleno Terbuka KPU kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.4 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Cabut Nomor Urut



GUNUNG MAS, SMN - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gunung Mas Propinsi Kalimantan Tengah Pada hari kamis tanggal 18 Juli 2013 menggelar Rapat pleno Terbuka dalam agenda rapat Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Gunung Mas menetapkan Nama dan nomor Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas yang akan maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2013 mendatang. Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas GUNA,
Shut. mengatakan setelah penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati serta pencabutan nomor urut ini KPU Kabupaten Gunung Mas akan melaksanakan tahap selanjutnya, yaitu penetapan masa Kampanye dan minggu tenang.Semua tahapan tersebut sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan KPU. Setelah ini kita akan memanggil Tim Kampanye dan Tim sukses dari keempat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas.Sementara jadwal Kampanye yaitu mulai dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2013.Masa tenang tanggal 1 sampai 3 September dan tanggal 4 September 2013 hari Pemungutan Suara.Acara Rapat Pleno tersebut digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu Jalan D.I. Panjaitan Kuala Kurun.
Berdasarkan hasil pencabutan Nomor urut, ditetapkan pasangan Jaya.S.Monong, SE. dan Drs Daldin, Msi. nomor urut 1. Pasangan Dr, Drs Hambit Bintih, MM. dan Drs. Arton.S.Dohong. Nomor urut 2. Pasangan Kusnadi.B.Halijam, SPi. dan Bartel.D. Suhin, SH, MH. Nomor urut 3. Pasangan Dr, Ir Aswin.Usup, Msi. dan Yundae, SE. dengan nomor urut 4. Usai pencabutan nomor urut, keempat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas malakukan Deklarasi Damai dan nenyatakan akan bersama-sama menjalankan pelaksanaan Pesta Demokrasi dengan baik JUJUR dan Tertib.Pada kesempatan itu keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas menyatakan Siap Menang dan Siap juga Kalah.Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Akta Deklarasi oleh Keempat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Tim Kampanye masing-masing dari Pasangan Calon, serta pihak-pihak yang terkait seperti Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas, Kapolres Gunung Mas, Panwaslu Kabupaten Gunung Mas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.
Keempat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas diusung oleh Partai Pilotik. Partai Demokrat, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Persatuan Nasional, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Keadilan Sejahtera Mengusung Pasangan Jaya.S.Monong, SE dan Drs Daldin, Msi.
PDI Perjuangan, Partai Merdeka, Partai Penegak Demokrasi Indonesia, Partai Damai Sejahtera, Partai Patriot Pancasila, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrasi Pembaruan Mengusung Pasangan Dr Drs Hambit.Bintih, MM. dan Drs Arton.S.Dohong.
Partai Golongan Karya (Golkar) mengusung Pasangan Kusnadi.B.Halijam, Spi. dan Bartel.D.Suhim, SH, MH. Dan Pasangan Dr, Ir Aswin.Usup, Msi dan Yundae, SE.diusung oleh Partai Demokrasi Kebangsaan. (untung)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Rapat Pleno Terbuka KPU kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.4 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Cabut Nomor Urut"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA