Sambut Lebaran, Pemkab Tulungagung Gelar Pasar Murah



TULUNGAGUNG, SMN - Dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1434 H Tahun 2013 M  Pemkab Tulungagung berkerja sama dengan Organisasi Wanita Tulungagung  menggelar kegiatan pasar murah.  Kegiatan yang direncanakan  selama 8 hari hingga  29 Juli  2013 tersebut diselenggarakan di halaman Kantor  Pemkab Tulungagung dan secara resmi. dibuka oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE. Senin 22  Juli 2013.

Ketua Panitia kegiatan yang juga menjabat Kepala Bagian Perekonomian Drs. Suprapto MM dalam laporannya mengatakan tujuan diadakanya pasar murah adalah untuk membantu memenuhi ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H , terutama kebutuhan sembako, aneka kue lebaran, sandang dan lain - lain dengan harga murah dan berkwalitas dan tidak kedaluwarsa. Pasar murah dibuka mulai pukul 07.30 wib hingga pukul 21.00 wib .
Dalam pasar murah ini ada  74 stand yang mengikuti  dari Dinas / Kantor/ Instansi terkait seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, lingkup Dinas Pertanian, Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan menengah, Kecamatan Tulungagung, Pabrik Gula Mojopanggung, Dolog Sub Divisi Regional X Tulungagung, Organisasi Wanita yang tergabung dalam PKK, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, IWAPI, LSM, Unsur Pendidikan maupun pelaku usaha antara lain : Swalayan , Pengusaha Konfeveksi , Accessories, Kue, Kerupuk, Kecap, dan Kerajinan rumah tangga.
Bupati Tulungagung Syahri Mulyo SE. pada pembukaan pasar murah menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan pasar murah, dan   berharap agar kegiatan yang digelar dapat bermanfaat bagi masyarakat Tulungagung, dalam merayakan Hari raya Iduil Fitri 1434 H H  H yang akan datang.
Pembukaan pasar murah yang ditandai dengan pengguntingan untaian bunga melati oleh Ny. Wiwik Syahri Mulyo ini,  didahului dengan kegiatan sosial berupa penyerahan bingkisan kepada masyarakat yang kurang beruntung disekitar Lokasi pasar Murah.. Selain itu dalam pasar murah kali ini juga diadakan kegiatan sosial berupa  menyisihkan sebagian keuntungan para peserta untuk disumbangkan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sambut Lebaran, Pemkab Tulungagung Gelar Pasar Murah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA