Pasangan Mesum Nekat Indehoi di Bulan Puasa



PONOROGO, SMN - Demi terciptanya suasana kondusif di dalam bulan suci ramadhan jajaran satuan polisi pamong praja kota Ponorogo gencar melakukan razia di sejumlah titik yang biasa dibuat mangkal para pekerja sek komersial (PSK). Sasaran razia kali ini dilakukan di beberapa titik yang ditengarai masih ada PSK nakal yang nekat beroperasi di bulan puasa.

Senin (15/07) pukul 10 malam Satpol PP Ponorogo menggelar razia disejumlah tempat wisma atau tempat penginapan yang ada di kota Ponorogo, walau sempat terjadi aksi kejar-kejaran namun banyak dari mereka yang pada waktu malam selasa tersebut terjaring razia.
Di tempat wisma yang ada di sekitaran terminal Seloaji petugas mendapati ada banyak pasangan yang bukan suami istri tengah asyik indehoi, dengan tidak lagi memperdulikan bahwasan nya ini adalah bulan puasa.
Dari sejumlah kamar yang ada di wisma penginapan tersebut dilakukan pemeriksaan identitas kepada sejumlah pengunjung, dari hasil pemeriksaan tersebut didapati beberapa pasangan dengan atau tanpa identitas yang jelas, mereka adalah pasangan mesum yang kebetulan bermalam ditempat tersebut.
Mereka semua ini sudah kita lakukan pendataan, lantas kemudian akan kita lakukan pembinaan serta sangsi, yaitu diharuskan wajib lapor  di Kantor Satpol PP,” jelas Bambang Nuryanto Kasi Pengembangan Kapasitas Satpol PP.
Dengan adanya razia serta pendata’an dan sangsi ini diharapkan mereka menjadi jera, serta tidak akan mengulangi perbuatan nya, agar ketertiban yang ada di masyarakat bisa terpenuhi serta untuk menghormati bulan puasa bagi umat muslimk yang menjalan kannya.
“Nantinya razia semacam ini bakal kita lakukan terus-menerus selama bulan puasa ini, khususnya ditempat-tempat hiburan ataupun penginapan yang masih nekat buka, walaupunj sudah ada himbauan dari Pemerintah Daerah untuk tidak buka selama bulan puasa,”pungkasnya. (Wied)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pasangan Mesum Nekat Indehoi di Bulan Puasa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA