Wabup Pimpin Safari Ramadhan di Gedung DPRD Tulungagung



TULUNGAGUNG, SMN - Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM Jum’at (19/7/2013),   memimpin Kegiatan Safari Ramadhan 2013  dan sholat terawih yang kali ini tiba gilirannya di aula DPRD.  Safari ramadhan ini selain diikuti oleh Muspida Tulungagung, juga Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Tulungagung.
Dalam sambutannya, Wabub mengajak kepada para jama’ah untuk meningkatkan rasa ukhuwah islamiah di Kabupaten Tulungagung, berintropeksi tentang apa yang perlu disumbangkan bagi kemajuan bangsa dan Negara, khusunya di Tulungagung untuk mewujudkan dan mencapai cita-cita bersama yaitu masyarakat ayem tentrem mulyo lan tinoto.

Safari Ramadhan bersama Muspida  Kabupaten Tulungagung ini melakukan kunjungan ke  berbagai masjid atau desa di wilayah Kabupaten Tulungagung.Tujuan kunjungan bersilaturrahmi serta menjalin kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat. Dalam kesempatan itu Tim ikut memberikan ceramah agama, tentang keamanan dan peningkatan keimanan.
Setelah sholat terawih dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh, Drs. KH. Sirojudin Hasan, M.Ag. pada kesempatan itu,  Sirojudin menyampaikan tentang tanda-tanda hidup bahagia diantaranya, memiliki Istri Sholekah, Anak yang baik serta  mencari riski yang tidak jauh dari rumahnya. Menurutnya, tanda-tanda istri sholekah yaitu  ketika engkau memandangnya akan membuatmu bahagia  dan jika diperintah, dia akan mentaatimu. Dan jika engkau tidak bersamanya, dia akan menjagamu dalam dirinya dan menjaga apa-apa yang engkau miliki.
Sementara itu pada hari kamis, 18 Juli, Bupati Tulungagung beserta unsur Muspida dan Ketua DPRD serta Kepala SKPD beserta camat se Kabupaten Tulungagung mengadakan safari ramadhan di  Masjid Baitul Makmur Kecamatan Campurdarat. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Wabup Pimpin Safari Ramadhan di Gedung DPRD Tulungagung"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA