Tak Mau Kalah, Bhayangkari Polres Ponorogo Bagi Takjil.



PONOROGO, SMN - Tak mau kalah dengan anggota Polres Ponorogo yang mengadakan giat bagi takjil kepada masyarakat di bulan puasa hari rabu (17/7) kemarin, Bhayangkari Polres Ponorogo juga mengadakan giat bagi-bagi takjil kepada semua pengendara yang melintas di jalan, giat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Irene Dewayanti Iwan Kurniawan yang juga sebagai istri Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan dan diikuti oleh segenap anggota, adapun giat tersebut diadakan di pusat keramaian lalu lintas tepatnya di perempatan pasar Songgolangit Ponorogo kemarin pada hari Senin (22/7).

Dalam kesempatan tersebut juga dipergunakan sebagai sosialisasi berkendara yang baik oleh Satlantas Polres Ponorogo yang dipimpin langsung Kasatlantas Ponorogo AKP.Dwi Agung kepada pengendara yang melintas dan berhenti di traffick light perempatan Songgo Langit, dengan himbauan” Mudik Budal Awal” seperti yang telah disosialisasikan oleh Kapolda Jatim.

Aksi tersebut banyak mendapatkan respon dari masyarakat yang melintas. Kegiatan ini merupakan rasa peduli dan berbagi kasih kepada sesama pada umumnya, terlebih kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa pada khususnya di bulan yang baik ini. Pun memasyarakatkan kesadaran berlalulintas bagi semua pengendara terlebih lagi menjelang arus mudik dan arus balik pada saat lebaran 1434H yang akan tiba beberapa hari lagi. Dwi Agung menegaskan,” Jadi ketaatan dan ketertiban dalam berlalulintas adalah sumber keselamatan bagi masyarakat itu sendiri dan keselamatan bersama,” tegas Dwi agung. Dan dia juga berharap,” untuk masyarakat yang mudik lebaran kami harapkan budal awal berangkat lebih awal) agar terhindar dari kemacetan di perjalanan,” pungkas Dwi Agung.

Lebih lanjut Irene Dewayanti mengatakan ,“Tujuan dari giat bagi-bagi takjil saat in,i merupakan bagian dari bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Ponorogo terhadap masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang kebetulan sedang melintas di sini.” kata Irene Dewayanti. Dia juga menambahkan, selain bentuk kepedulian kami ini juga merupakan agenda guna untuk menyambut HUT kesatuan Bhayangkari Polres Ponorogo ,”pungkas Irene Dewayanti. (Wied)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Tak Mau Kalah, Bhayangkari Polres Ponorogo Bagi Takjil."


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA