Safari Ramadhan Merupakan Ajang Silaturahmi Bupati dengan Masyarakat



BONDOWOSO, SMN - Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni bersama Mupida yang lain memulai kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Curahdami, Jum’at (12/7/2013). Bupati beserta rombongan melakukan buka bersama di Kantor Kecamatan bersama ratusan guru ngaji yang berasal dari dua kecamatan, Curahdami dan Binakal.
Kegiatan ini merupakan ajang Silaturahmi Bupati Bondowoso dengan Tokoh Agama, Takmir Masjid, Guru Ngaji, Kepala Desa/Kelurahan, Muspika dan Pejabat Struktural Kecamatan.

Setelah melakukan buka bersama dan shalat maghrib berjamaah, rombongan safari ramadhan shalat isya’ dan tarawih berjamaah di masjid Darussalam.
Pada kesempatan ini Bupati juga memberikan tali asih berupa sarung kepada guru ngaji yang berasal dari dua kecamatan tersebut. Sedangkan uang intensif untuk tahun 2013 sebesar 800 ribu yang sudah diberikan pada awal tahun ini.
Kegiatan safari ramadhan merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Bondowoso dan bantuan yang diberikan adalah salah satu upaya mendukung pengelolaan kemakmuran Masjid serta untuk kesejahteraan masyarakat Bondowoso.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan selama bulan Ramadhan, dan pada tahun ini berlangsung di 5 titik yaitu Kecamatan Curahdami(12/7), Kecamatan Bondowoso(14/7), Kecamatan Maesan(16/7), Kecamatan Pujer(18/7) dan Kecamatan Tapen(20/7), dalam acara ini juga dilakukan bimbingan teknis (Bimtek) untuk guru ngaji. (yus/tik)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Safari Ramadhan Merupakan Ajang Silaturahmi Bupati dengan Masyarakat"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA