Bantu Warga yang Lumpuh



KEDIRI, SMN - Baksos Kesehatan Pak Dokter di RT 03/RW 06 Lingkungan Kemuning, Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto kemarin mendapat sambutan antusias dari warga. Digelar di rumah ibu Zaenab, warga jl. Raung Gang V warga sudah berdatangan sejak pagi.
        Selain ingin mendapat pengobatan gratis, mereka ingin bertemu langsung dengan Wali Kota Kediri dr Samsul Ashar. Makanya, meski sebagian sudah selesai diperiksa kesehatannya oleh tim medis, mereka tetap tidak beranjak sebelum Pak Dokter datang.

       Makanya, begitu tiba sekitar pukul 11.30, warga langsung berebut menyalami. Seperti di beberapa tempat sebelumnya, sejumlah ibu-ibu yang menggendong balita ingin agar anaknya digendong dan dicium oleh wali kota tersebut "Mohon maaf ya, panjenengan lama menunggu. Maaf karena jadwal saya hari ini sangat padat," kata Samsul Ashar.
        Selain ikut memeriksa langsung sejumJah warga. kemarin Pak Dokter juga memberikan bantuan kursi roda untuk Sumarno, warga Jl Semeru 14 yang lumpuh akibat stroke. Dia juga memompa semangat bapak kelahiran 1959 tersebut. "Bapak harus semangat dan rajin periksa ke rumah sakit. Tidak usah takut, semua gratis,'' kata Samsul sambil memeriksa kesehatan Sumarno di atas becak.
        Setelah sukses meluncurkan program Kota Kediri Sehat, wali kota segera meluncurkan program Kota Kediri Cerdas. "Semua anak-anak mulai kelas 1 SD hingga SMA di Kota Kediri yang memiliki kartu cerdas akan mendapatkan pelayanan pendidikan yang baik dan gratis," tandas Samsul. (kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bantu Warga yang Lumpuh"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA