Nelayan Ditemukan Tewas, Keluarga Korban Histeris



SITUBONDO, SMN - Seorang nelayan di Situbondo, ditemukan tewas mengenaskan di pinggir pantai. Keluarga korbanpun histeris melihat jasad korban dibiarkan berjam-jam terseret arus laut. Warga langsung berinisiatif untuk melakukan evakuasi karena tidak ada bantuan dari pihak yang berwenang.
Melihat kejadian itu, puluhan warga berlarian menyusuri pantai Pandean, Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, untuk memastikan siapa mayat tersebut. belakangan diketahui mayat tersebut bernama Suyanto, warga bajul mati, Banyuwangi, setelah ada pengakuan dari warga setempat yang kebetulan masih sanak familinya.

Spontan keluarga korban histeris, melihat mayat Suyanto yang terbujur kaku. Hingga lebih kurang 4 jam tak ada Polisi yang datang keluarga korban semakin histeris. Warga yang tak sabar menunggu petugas itu, akhirnya mengevakuasi korban tewas dengan peralatan seadanya. Kematian korban diperkirakan akibat gigitan ikan beracun karena ada bekas gigitan di kaki kananya. “Diperkirakan korban tewas akibat gigitan ikan laut yang beracun hingga akhirnya korban tewas,” kata Idris, petugas Taman Nasional Baluran, kepada wartawan (24/07/2013).
Sementara itu, keluarga korban menolak Polisi melakukan visum terhadap korban. Keluarga korban langsung membawa jenazah ke rumah duka di Banyuwangi. Meski belum dipastikan penyebab kematian namun dugaan sementara pihak Taman Nasional Baluran menyebutkan korban tewas disengat ikan pari yang memiliki racun berbahaya. (yus/tik)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Nelayan Ditemukan Tewas, Keluarga Korban Histeris "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA