Bupati Sampang Lantik 227 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV



SAMPANG, SMN-Bupati Sampang Drs K A Fannan Hasib mengambil sumpah dan melantik sebanyak 227 pejabat struktural Eselon II, Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sampang, bertempat di aula Pendopo Bupati Jl Wijaya Kusuma Sampang, Rabu (17/7).
Sebanyak 227 pejabat yang dilantik terdiri dari 19 pejabat Eselon II, 40 pejabat Eselon IIIa, 41 pejabat eselon IIIb, 106 pejabat eselon IVa dan 21 pejabat Eselon IVb.

Sebelum dilakukan sumpah dan pelantikan Bupati membacakan 10 pejabat strukural yang akan dilantik, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah raga (Disbudparpora) Drs Aji Waluyo MSi menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Drs Heri Purnomo Mpd menduduki posisi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kepala BKD Sampang Sri Andoyono Sudono SH MM menjabat Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Kabag Perekonomian Samsul Hidayat SH jabatan baru Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sampang, Sekertaris Disbudparpora A Rohim Mawardi SE MM menjabat Asisten Administrasi Setdakab, Kabag Pemdes Sudarmanta SOs Sekertaris DPRD, Kepala Babpemas Dedet Ayuwaswa MSi menjabat Kepala Dishubkominfo, Sekertaris Dinsosnakertrans M Suhri SH MM menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) sementara Kepala Disbudparpora diduduki Dedet Djuwardi MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan dan Kepala PU Ciptakarya Tataruang dan lingkungan (Cikatarung) dijabat Ir Wahyu Prihartoro MM yang sebelumnya menjabat sebagai kabid Perumahan dan Penetaan Lingkungan.
Bupati Sampang dalam sambutannya menekankan bahwa mutasi pejabat struktural pada tahun pertama menjabat Bupati ini merupakan suatu momentum yang tepat untuk melakukan refleksi sekaligus evaluasi terhadap kinerja tahun sebelumnya serta bisa mengefektifkan realisasi program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.
Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan pelaksanaan mutasi ini merupakan suatu kebutuhan organisasi untuk mengembangkan pola karier Pegawai Negeri Sipil yang memungkinkan terciptanya kondisi obyektif yang dapat mendorong peningkatan motivasi dan prestasi kerja serta bertujuan untuk memperluas wawasan aparatur.
Bupati Fannan juga mengatakan bahwa sebagai perpanjangan tangan penentu kebijakan publik, birokrasi memiliki posisi yang sangat strategis, sehingga dituntut dapat bekerja secara profesional, bertanggungjawab, jujur dan adil serta diharapkan mampu menjabarkan visi misi birokrasi sehat masyarakat kuat dan lingkungan bersahabat demi tercapainya Kabupaten Sampang yang bermartabat.
Fannan juga berpesan agar pejabat yang dilantik hendaknya dapat mengembangkan kecerdasan intelektual, pengendalian emosional maupun peningkatan spiritual sehingga dapat bekerja secara cerdas, penuh keikhlasan dan terlaksana secara tuntas. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Sampang Lantik 227 Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA