Camat Sekadau Hilir Serahkan Bantuan di Timpuk

Camat Sekadau Hilir,
Hermanto, Sos, M.Si
saat memberikan kata
sambutan di Masjid
Taufik Hidayah Desa Timpuk
SEKADAU, SMN - Memasuki minggu ke tiga puasa Ramadhan tahun ini, Camat Sekadau Hilir Bapak Hermanto, S.Sos,M.Si bersama tim safari ramadhan kecamatan menngunjungi Warga Desa Timpuk yang merupakan salahsatu Desa di kecamatan Sekadau Hilir. Pada kesempatan kali ini beliau menyerahkan bantuan berupa tikar sajadah dan beberapa banuan lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat. Bantuan ini juga di dukung oleh jamaah masjid Al-Falah Sekadau.
Pak Camat yang baru pindah tugas ke Kecamatan Sekadau Hilir ini berharap para jamaah masjid Taufik Hidayah Desa Timpuk jangan menilai barang bantuan itu, akan tetapi terimalah sebagai wujud kepedulian antar sesama muslim. “Saya hanya ingin agar warga Desa Timpuk semakin tekun beribadahnya…,” ungkap beliau saat memberikan kata sambutan.

Selain itu, pria berkulit putih ini juga menghimbau agar warga berhati-hati pada musim panas ini terutama terhadap api dan suansana setempat. “Ciptakan dan pelihara kerukunan antar warga serta waspada pula terhadap para pedagang keliling,” katanya mengingatkan.
Pada kesempatan itu, beliau juga di damping oleh unsur muspika seperti dari Kepolisian Sektor Sekadau Hilir, dari Kantor Kementerian Urusan Agama Sekadau Hilir serta pengurus masjid Al-Falah Sekadau. Dan hadir pula Pengasuh pondok pesantren Fajar Belitang yang kemudian di daulat untuk memberikan tausiyahnya.
Ustad Tohidin dalam tausiyahnya berpesan agar di hari-hari minggu ketiga puasa ramadhan kali ini supaya para warga kiranya lebih giat lagi dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawihnya. “ Kalau niatnya bagus, niscaya apa yang ia minta akan di kasi oleh Allah SWT, katanya memotivasi para jama'ah. (M.Si)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Camat Sekadau Hilir Serahkan Bantuan di Timpuk"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA