Ribuan Biker Ikuti Tanjung Perak Tepi Laut Seri 27



TULUNGAGUNG, SMN - Suasana meriah penuh keguyubrukunan antar peserta MTB Tanjung Perak Tepi Laut, Siapa Suka Boleh Ikut seri ke 27 di Tulungagung. Acara itu digelar Minggu pagi (13/01/2013). Menurut Ketua ISSI Tulungagung, kegiatan ini diikuti 3.800 orang berasal dari kota-kota di Jawa Timur seperti Pasuruan, Bangkalan, Lamongan, Trenggalek, Jombang, Tuban, dan kota-kota lain.

Start dan finish di depan Pendopo pada pukul 06.30 WIB, diberangkatkan serta diikuti langsung oleh Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM beserta anggota MUSPIDA Kabupaten Tulungagung. Event "TANJUNG PERAK TEPI LAUT" ini merupakan event rutin ISSI Tulungagung dalam rangka memfasilitasi hobi para bikers di Tulungagung dan sekitarnya. Adapun Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat penggemar sepeda MTB atau bagi MTB bikers maniac.
Bupati dalam sambutannya, mengharapkan agar para peserta tidak memaksakan diri, bila dirasa tidak mampu karena jalan yang dilalui cukup berat. Ada dua pos yang dapat disinggahi oleh para biker dan untuk mencapai tiap pos jalan yang dilalui memiliki tantangan yang berbeda.
Event Tanjung Perak Tepi Laut ini telah digelar ISSI Tulungagung sampai dengan seri ke 27, dan selama ini pula telah berjalan dengan sukses dan lancar berkat dukungan dan partisipasi aktif para biker. Hal ini terbukti dengan jumlah peserta di tiap seri semakin meningkat dan diikuti oleh para biker luar kota Tulungagung.
Adapun dalam pelaksanaannya selalu didukung penuh dan diikuti langsung oleh Bupati di mana rute yang dilalui adalah medan adventure/off road, makadam, jalur sungai dan juga yang tak kalah seru tanjakan serta turunan tajam dalam medan off road yang dikelilingi oleh kawasan hutan serta pemandangan indah pegunungan di wilayah Kabupaten Tulungagung. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ribuan Biker Ikuti Tanjung Perak Tepi Laut Seri 27 "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA