Pembukaan Dojo Candradimuka Dolopo Madiun Meriah dan Sukses



MADIUN, SMN - Beda dari Jujitsu Dojo Candradimuka berasal dari Jepang aejak tahun 1942 untuk melatih tentara PETA Raden Sutopo Ponorogo, namun be;adiri ini dipopulerkan hanya dan didirikan sejak tanggal 8 Desember 1981.
Dari kurun waktu itu hanya di ajarkan dan dilatih untuk para angkatan saja, namun dengan adanya perkembangan jaman, bela diri jujitsu Dojo Candradimuka akhirnya dibuka untuk umum mulai dari anak-anak sampai dewasa Sesuai permintan masyarakat.

Di daerah sesuai Kab. Madiun sampai saat ini baru ada beberapa tempat latihan antara lain di polres Madiun, Linud 501 Madiun, Samberejo dan Dolopo, anggotanya sampai sekarang kurang lebih 350 anggota.
Dalam pembinaan bela diri jujitsu Dojo Candradimuka di Dolopo, Camat Dolopo, Arik krisdiananto, Pembina jujitsu Madiun Kapten Infantri 501 Pariyanto. Lurah Bangunsari Agus Choirul, wakil ketua DPRD Kab.Madiun, Joko Setiono, Pelatih dari jujitsu Ponorogo dan anggotanya dari SMA Ponorogo. Sekertaris cabang Sudarmanto, asisten pelatih Sujiono Dan III, Bagio Dan IV, Supeno Dan I, Heri Dan I. Tokoh masayarakat dan warga Bangunsari sekitarnya.
Pembukaan Beladiri Jujitsu Dojo Candradimuka di Bangunsari Dolopo Madiun diisi dengan berbagai atarksi dasar, sambung sesame siswapria dan wanita, pelatih dan siswa, patahkan besi baja dipukulkan di kepala, patahkan beton yang berapi dan masih banyak lagi atraksi yang begitu memukau dan menakjubkan, meriah dan sukses semua penonton terkagum-kagum dengan adanya atraksi tersebut. Semoga bela diri jujitsu Dojo Candradimuka tambah besar dan jaya selamanya. (sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

1 Response to "Pembukaan Dojo Candradimuka Dolopo Madiun Meriah dan Sukses"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA