KPU Bondowoso Jalin Kerjasama dengan Kejari Bondowoso



BONDOWOSO, SMN - Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bondowoso di bidang hukum perdata dan tata usaha negara. Dengan kerjasama tersebut, KPU Kabupaten Bondowoso akan mendapatkan pendampingan hukum dalam tahapan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2013.

“Pada tanggal 31 Januari 2013, sudah memasuki tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ketua KPU Bondowoso H. Zainuddin, S.Ag, MM dalam sambutan perjanjian kerjasama Bidang  Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara KPU Kabupaten Bondowoso dengan Kejaksaan Negeri Bondowoso yang bertempat di Aula KPU Bondowoso, Jumat, 11 Januari 2013.
Acara perjanjian tersebut di hadiri Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Bondowoso beserta para pejabatnya, serta seluruh komisioner KPU Kabupaten Bondowoso beserta  para Kasubag serta staf sekretariat KPU Kabupaten Bondowoso.
Ketua KPU Kabupaten Bondowoso H. Zainuddin, S.Ag, MM mencontohkan, Salah satu implementasi kerjasama tersebut adalah KPU Kabupaten Bondowoso akan meminta bantuan personil yang akan masuk dalam Kelompok Kerja Pencalonan.
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bondowoso Razali, SH memaparkan, Kejaksaan Negeri Bondowoso siap memberikan bantuan hukum kepada KPU Bondowoso apabila ada gugatan dari masyarakat dalam pelaksanaan tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2013. “Kita harus menjada berbagai kemungkinan sekecil apapun,” ucapnya. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "KPU Bondowoso Jalin Kerjasama dengan Kejari Bondowoso"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA