HAB Kemenag Ke-67, Tekankan Kinerja Profesional



SURABAYA, SMN - Tahun 2013 sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Kementerian Agama dengan mengedepankan prinsip profesionalitas dan integritas. Integritas ini menyangkut kesatuan pikir dan tindakan pegawai yang harus berkarakter dan profesional.
Demikian Amanat Menteri Agama Surya Dharma Ali pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag ke-67 yang dibacakan Kakanwil Kemenag Jatim Drs Sudjak, Kamis (3/1).

Menurutnya, melalui peringatan HAB, diharapkan seluruh jajaran Kementerian Agama memperoleh tambahan energi positif untuk berperan aktif untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas dan sejahtera.
Sementara dikonfirmasi terkait perilaku oknum Kemenag yang dimata masyarakat masih melakukan tindakan tidak profesional seperti yang dilakukan Kemenag Pamekasan yang mengancam akan membunuh wartawan, Fatkhul Arif, menjelaskan, saat ini proses masih berjalan. Kanwil Kemenag Jatim sudah menurunkan tim untuk mencari fakta di lapangan. Menurutnya, Jika nantinya terbukti ada pelanggaran etika jabatan, maka akan diberikan sanksi. "Tetapi sanksinya seperti apa, itu nanti terserah dengan Kementerian Agama RI, karena kanwil tidak berwenang memberikan sanksi, "jelasnya. 
Pihaknya menjamin, langkah reformasi birokrasi yang saat ini gencar dilakukan oleh jajaran Kementerian Agama tidak akan mentoleransi setiap kesalahan yang dilakukan oleh para karyawan. (sam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "HAB Kemenag Ke-67, Tekankan Kinerja Profesional"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA