Bupati Trenggalek Mengikuti Touring Speda Gunung



TRENGGALEK, SMN - Mens sana in corpore sano “di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” ajakan seperti itulah yang disampaikan Bupati Trenggalek kepada Seluruh jajaran SKPD dan forpimda Minggu, 13 Januari 2012 dalam acara sepeda gunung bersama meninjau embung Beji Maron desa Karanganyar Kecamatan Gandusari.

Tujuan diadakannya acara ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pejabat dan para staff . “Selain itu juga sebagai alternatif untuk refreshing para staff yang waktunya dihabiskan untuk bekerja. Jadi antara kerja dan olahraga bisa seimbang. Walaupun dalam suasana mendung tidak menyurutkan antusias peserta untuk ikut serta meramaikan touring sepeda gunung ini. Diberangkatkan dari  alun-alun, diikuti tidak kurang 500 peserta. Dengan menempuh rute sejauh 20 km melewati perempatan Sumberingin, tanjakan kedekan dan finish di Embung Beji Maron.
Embung yang baru selesai dibangun oleh pemerintah provinsi akhir tahun 2012 ini akan difungsikan untuk menampung air di musim penghujan dan nantinya sebagai persiapan persediaan air jika musim kemarau datang. Selain itu, Bupati Trenggalek berharap setelah normalnya embung ini nanti bisa dijadikan tempat wisata karena lokasinya yang cukup bagus. Penyebaran 4000 benih ikan merupakan langkah awal yang dilakukan untuk melestarikan juga memfungsikan embung ini secara maksimal tidak hanya sebagai sarana irigasi saja.
Tidak sampai di situ saja, seusai meninjau embung Bupati Trenggalek beserta Istri Ny. Penny Mulyadi, Wakil Bupati beserta Istri  dan seluruh jajaran SKPD  bertolak menuju Balai Desa Karanganyar untuk beristirahat sejenak. Agenda yang lebih penting lagi dari kegiatan ini yaitu penyerahan santunan yang akan diberikan kepada 59 anak yatim piatu dan 41 kaum dhuafa. Penyerahan santunan yang bertempat di SDN I Karanganyar ini tampak meriah, dengan disuguhkannya hiburan dari siswa SDN I Karanganyar dan  yang lebih menariknya lagi dari yang tampil kali ini pernah mendapatkan juara 1 se-Provinsi Jawa Timur Kategori musik Patrol Tingkat TK. (rud/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Trenggalek Mengikuti Touring Speda Gunung "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA