UNAS Kondusif di MTs Negeri Sampang


           Sampang, SMN – Ujian Nasional sudah memasuki hari ketiga (25/4) sangat kondusif dan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, ini terjadi di sekolah MTs Negeri Sampang, meskipun letaknya di pinggiran kota ternyata sekolah ini sudah mempersiapkan anak didiknya empat bulan sebelum menjelang UNAS.
 Menurut Kepala Sekolah Drs. Hartono, MAg kepada Koran ini UNAS adalah ujian  yang menakutkan bagi siswa karenanya anak didiknya dipersiaapkan jauh-jauh hari agar ada kematangan dalam segala mata pelajaran,bahkan kami melakukan istigosah untuk menenangkan jiwa anak didik saya karana hanya pada sang penciptalah kita meminta dan manusia hanya berusaha tegasnya”
Siswa yang di ikut sertakan sebanyak 181, 4 siswa merupakan titipan dari MTs Swasta AS Saidiyah dan keempat siswa titipan tersebut tidak hadir karna mengundurkan diri, UNAS  kali ini dapat pengawalan ketatat dari aparat kepolisian yang selalu berjaga dan memantau Kepsek Drs. Hartono, MAg berharap siwa-siswinya lulus dan mendapatkan nilai yang baik dalam UNAS dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.
Guru-guru pengawas untuk UNAS murni guru silang atau guru dari sekolah lain dari SMP 1, SMP 2, SMP 3 Negeri Sampang tidak satupun guru mata pelajaran yang ada di lingkukngan sekolah ini,hal ini dilakukan Kepsek Drs. Hartono, MAg agar tidak ada kesan atau isu yang tidak mengenakkan citra sekolah ini, karena sekolah ini sangat yakin akan kemampuan siswanya,ini di buktikan dengan beberapa prestasi yang di raih sekolah ini salah satunya juara 1 di bidang Sains tingkat kabupaten. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "UNAS Kondusif di MTs Negeri Sampang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA