Tasyakuran Selesainya Kegiatan Karya Bhakti TNI Dihadiri oleh Bupati Probolinggo


        Probolinggo SMN - Bertempat di Balai Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura, setelah selesainya pembangunan Proyek Plengsengan dan Pengaspalan Jalan yang dikerjakan oleh TNI, dalam hal ini Kodim 0820 yang bekerjasama dengan masyarakat dan unsur lainnya. Pada hari Kamis (19/04) diadakan Tasyakuran yang dihadiri oleh Bupati Probolinggo Drs. H Hasan Aminuddin, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Kraksaan Putu Indriati, SH.MH., Kepala Pengadilan Negeri Kraksaan Taufan Mandala, SH.MH., Muspika, dan seluruh unsur yang terkait.
Komandan Kodim 0820 Letkol Inf. Alfi Sahri Lubis Sebagai fihak yang bertanggung jawab atas pelaksanaan proyek tersebut mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa syukur atas suksesnya kegiatan tersebut, kepada semua yang terlibat dalam pembangunan plengsengan dan pengaspalan jalan.
Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin, sebelum acara pemotongan tumpeng dilakukan berkenan meninjau lokasi proyek plengsengan dan pengaspalan tersebut, yang secara langsung turun melihat hasil pekerjaan TNI, dan Bupati Hasan terlihat sangat puas atas pekerjaan itu, dikesempatan tersebut Bupati Hasan juga mendapat aduan dari masyarakat yang disebuah dusun belum ter aliri listrik, maka Bupati Hasan langsung merespons dan memerintahkan pihak pihak terkait untuk segera memasang listrik di dusun tersebut,
Dikesempatan lain Bupati juga mengatakan bahwa, “hal ini dilakukan bukanlah mencari pencitraan, namun saya ingin bermanfaat dimasa damai seperti sekarang ini“ dan tak lupa Bupati atas nama Pemerintah dan masyarakat Sapikerep juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0820 beserta jajarannya dengan adanya program ini yang sangat membatu masyarakatnya, dan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Tasyakuran Selesainya Kegiatan Karya Bhakti TNI Dihadiri oleh Bupati Probolinggo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA