Jalan Santai Bersama Walikota Probolinggo


          Probolinggo, SMN - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan thema “Bangkitkan Generasi Emas Indonesia“, hari Jumat (27/4) Dinas Pendidikan Kota Probolinggo mengadakan kegiatan jalan santai bersama Walikota Hm. Buchori SH.MSi,
Jalan santai yang diikuti oleh Muspida, Ketua DPRD, Kepala Satker, Kabag , Camat , Lurah , Guru dan Ribuan Pelajar dari tingkat SD, SMP, SMU baik Negeri maupun Swasta seluruh Kota Probolinggo.

Acara dimulai/ Start dari Alun-alun pukul 06.00 pagi menuju Jl. PA Njaitan, Jl. Panglima Suderman, Jl. Dr. Sutomo dan Finish di Alun alun ini menempuh jarak sekitar kurang lebih 3 kilometer ini , para peserta sangat bersemangat dan antusias sekali, sebab sebelum mencapai FINIS para peserta diberi kupon berhadiah , yang di akhir acara akan diundi untuk mendapatkan banyak hadiah hiburan yang diantaranya, sepeda gunung, kulkas, televisi, komputer, labtop, alat olahraga, alat tulis, dll.
Setelah di dalam Alun alun para peserta dihibur juga disuguhkan hiburan orkes dari Group Dinata Dinas Pendidikan Kota , dan acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah,  Kepala Dinas Pendidikan Kota Probolinggo Drs. Endro Suroso MSi menjelaskan bahwa “Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan Kota mengadakan berbagai Rangkaian kegiatan, dan Lomba Lomba antara lain Lomba Komputer, Jalan Santai, Pameran Pendidikan, yang akan dilaksanakan Gor A.Yani tanggal 02 sampai tanggal 07 Mei mendatang dan juga akan diadakan Pemilihan Guru yang berprestasi, Kepala Sekolah yang berprestasi, dan rangkaian kegiatan lain. Lebih lanjut Endro mengatakan “Jalan santai bareng Walikota ini pelajar seluruh kota sebanyak 14.000 dan guru semuanya ikut meramaikan acara in”. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jalan Santai Bersama Walikota Probolinggo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA