Pemilukada Kabupaten Nganjuk Kurang Greget


Dinilai Direktur Lembaga Reclasering Indonesia Komda Nganjuk
Nganjuk, SMN - Pemilukada Kabupaten Nganjuk yang akan digelar akir Tahun 2012 tampak kurang greget, beberapa nama  berkembang di masyarakat yang akan mencalonkan diri menjadi AG 1 Nganjuk nampaknya belum ada yang serius muncul di hadapan publik, rata-rata hanya informasi dari mulut ke mulut saja,tidak seperti daerah-daerah lain  bakal calonnya sudah memulai mengenalkan diri kepada masyarakat ,bahkan sudah berkampanye walaupun secara terselubung.

Menurut Ir.Sentot Rudi Prastiono Direktur Lembaga Reclasering Republik Indonesia Komda Nganjuk, saya melihat bakal calon Bupati Nganjuk yang ada saat ini sifatnya hanya menjajaki bagaimana peluangnya. Ada pula kandidat yang serius melakukan gerakan secara tertutup,ini merupakan bagian dari strategi.
Prediksi saya pada Pemilukada akan datang ada 4 bakal calon Bupati Nganjuk yang akan bersaing menduduki kursi AG 1 Nganjuk, dari Partai besar seperti PDIP, Demokrat, Golkar, akan mengusung balon masing-masing, sedangkan yang satu mungkin dari koalisi partai kecil atau balon dari Independen “kalau hal ini terjadi peluang 2 putaran sangat mungkin terjadi, andaikan 4 pasang bakal calon tersebut kekuatannya berimbang” tegasnya.
Menyikapi kelebihan dari bakal calon incamben, Sentot mengatakan, incamben mempunyai banyak kelebihan, selain sekarang sudah menjabat dimungkinkan penataan strategi yang lebih tersusun,dan akan menjadi perhitungan tersendiri bagi balon lain. (dto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemilukada Kabupaten Nganjuk Kurang Greget"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA