Pembukaan Lomba Kader Posyandu di Kec Kesamben

            Jombang, SMN - Dalam rangka memperingati hari Ibu Kartini ,Bulan Bhakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerak PKK , maka pada hari Selasa 24 April 2012 di Gedung Pertemuan Desa Wuluh telah dilaksanakan kegiatan Lomba Kader Posyandu yang bekerjasama dengan Dinas Terkait (Puskesmas Kesamben,Puskesmas Blimbing, UPT Dinas Pendidikan, PLKB) dengan kegiatan :
Lomba  Penyuluhan Kesehatan PHBS,Gizi, Imunisasi, KIA, KB, Posyandu, Kesehatan Lingkungan, Lomba Mengisi KMS, Lomba Cipta Lagu dan Yel-yel tentang Kesehatan, KB, Posyandu, Lomba Membuat Kudapan dan Lomba Ibu Ekonomis.
Sedangkan sebagai juri Lomba Makanan Kudapan adalah Ketua TP.PKK Kecamatan dan Dokter Puskesmas ( dr. Nanik dan dr. Rahmawati Firdaus ), Juri lomba Penyuluhan KB adalah dari Puskesmas,UPTD Pendidikan ,PKK dan PLKB,Juri Lomba Cipta lagu Yel-yel adalah dari PKK, PLKB dan Bidan Desa, Juri Lomba Ibu Ekonomis dari Puskesmas bagian Gizi dan Lomba Pengisian KMS dari Bidan Puskesmas Blimbing dan Kesamben.
Acara yang dibuka oleh Camat Kesamben Drs. Djoko Suwolo memberikan sambutan terhadap pelaksanaan kegiatan yang hanya dilakukan oleh 2 Kecamatan dari 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang. Bapak Camat menyambut baik terhadap kegiatan ini, dimana Kartini- kartini sekarang mampu berkiprah diberbagai pekerjaan yang sejajar dengan kaum pria. Camat Kesamben juga mengajak para ibu yang tergabung dalam kader Posyandu atau organisasi perempuan lainnya untuk selalu memperingari hari Ibu Kartini setiap tahun dengan berbagai kegiatan lomba-lomba. Setelah acara pembukaan, langsung dilanjutkan dengan kegiatan lomba-lomba yang diikuti oleh Kader Posyandu dari 14 Desa se-Kecamatan Kesamben. SUKSES. (Puji)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pembukaan Lomba Kader Posyandu di Kec Kesamben"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA