SMAN I Pulung Ponorogo, Dapatkan Beberapa Prestasi


           Ponorogo, SMN - SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang dikepalai Drs. SOEMADJI, M.Pd semakin hari semakin bertambah maju baik dan berprestasi. Walau letaknya jauh dari kota Ponorogo (pelosok), mutu pendidikan SMA Negeri I Pulung Ponorogo tidak bisa diragukan lagi.
Siswanya selain diberikan mata pelajaran umum juga pelajaran extra membuat siswanya lebih bermutu dan berprestasi. Diantara prestasi yang didapatkan : 1) Tropy bergilir WAHANA PETUALANG INDO 7 atas nama : TRI ENDRO PRANATA, 2) Tropy tetap juara III beregu campuran lomba lintas alam petualangan Indonesia 7 Bajra Yudha Rally Land Rock I Nusantara Halang Rintang 2012, 3) Olimpiade Sains peringkat II Mata pelajaran TI (Tekhnologi Informasi) atas nama BAHAR SYAHRONI, 4) Olimpiade SAINS Peringkat IV mata pelajaran Kimia atas nama DELA AYU NATALIA
Inilah prestasi yang telah diraih siswa-siswi SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang patut dicontoh oleh sekolahan lainnya walau pelosok lokasi sekolahannya, tapi prestasinya tidak kalah dengan sekolah di perkotaan justru banyak siswa yang berprestasi lahir dari anak pelosok desa.
Harapan dari kepala sekolah, guru, staf dan siswa SMA Negeri I Pulung Ponorogo agar prestasi-prestasi yang diraihnya ditingkatkan lebih banyak dan lebih baik lagi dari yang sekarang. Sekolah SMA Negeri I Pulung Ponorogo bisa jadi sekolah kebanggaan Kepala Sekolah, guru, staf, siswa, orangtua dan masyarakat. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMAN I Pulung Ponorogo, Dapatkan Beberapa Prestasi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA