Workshop Persiapan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan


Pelaksanaan workshop
Tulungagung, SMN
Menindaklanjuti persiapan penilaian Program Adiwiyata Tahun 2011, Badan Lingkungan Hidup bekerja sama dengan SMKN 2 Boyolangu mengadakan Workshop Persiapan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan. Sabtu, (08/01) bertempat di SMKN 2 Boyolangu, acara ini dihadiri oleh guru dari 11 sekolah yang sudah ditetapkan menjadi Calon Sekolah Adiwiyata berdasarkan SK Bupati Tulungagung No. 188.45/223/031/2010.

Kesebelas sekolah tersebut adalah SDN 6 Ngunut, SMPN 1 Tulungagung, SMPN 1 Gondang, SMPN 1 Boyolangu, SMPN 3 Tulungagung, SMAN 1 Boyolangu, SMAN 1 Ngunut, SMA Katholik Santo Thomas Aquino, SMKN 1 Boyolangu, SMKN 2 Boyolangu, dan SMKN 3 Boyolangu.
Sebagai narasumber dalam acara ini adalah BLH Provinsi Jawa Timur, BLH Kabupaten Tulungagung, dan SMKN 2 Boyolangu. Acara ini dimaksudkan sebagai media untuk saling bertukar pikiran, pengalaman dan upaya-upaya sekolah dalam mewujudkan sekolah peduli dan berbudaya lingkungan.
Dalam sambutannya Kepala BLH Kabupaten Tulungagung mengatakan bahwa harus adanya kerja sama dan komitmen dari warga sekolah untuk mewujudkan perubahan perilaku yang peduli dan berbudaya lingkungan. Untuk mengawalinya diperlukan adanya kebijakan sekolah yang perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan oleh warga sekolah. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Workshop Persiapan Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA