H. Sudarman S.Pd, 30 Tahun Mengabdi Sebagai Guru


Gresik, SMN
Adalah merupakan suatu keharusan bagi setiap pegawai Negeri Sipil (PNS. Red) diusia yang ditentukan pemerintah 55 tahun merupakan usia pension. Apapun itu jawaban yang di embank wajib wajib untuk di lepas, pun sebagai seorang guru PNS, walaupun pada nyatanya guru tetap seorang guru. Sampai kapan pun bahkan sampai matipun, tetapi usia pension guru tetap harus berhenti untuk mengajar anak didiknya.

Itu yang sebentar lagi akan dialami oleh H. Sodarman Spd, Kepala sekolah SDN 6 Sido kumpul Gresik, pengabdiannya sebagai guru di SDN Sido kumpul ini saja selama 30 tahun ini tidak waktu sedikit, segenap didikasi pemikiran dan perjuangan untuk kemajuan SDN 6 ini di serahkan sepenuhnya oleh beliau sehungga SDN 6 hingga jadi maju seperti saat ini
Di temui di selah selah kesibukannya di kantor Lelaki Bersahaja ini menuturkan, sebenarnya kalau tidak ada aturan dari pemerintah soal aturan pension, maka seluruh usianya hidupnya akan dicurahkan untuk dunia pendidikan bagaimana pendidikan di Indonesia utamanya hanya kwalitas intelektual anak didiknya, tapi perangkat yang mendukung baik fisik atau non fisik.
Ya alhamdulillah mas, dituturkan beliau, dana alokasi khusus (DAK) yang diberikan pada masa akan pension saya telah sesuai dengan jaklak yang diberikan oleh dinas pendidikan, kalau tidak ada uxur bangunan finisingnya, itu artinya pada masa pernsiun saya tidak ada beban yang mengganjal dalam benaj saya
Dan melalui tulisan ini saya mengucapkan terima kasih pada segenap dewan guru yang mengajar di SDN 6 yang selama ini menjadi patner kerja yang hebat bagi saya sebagai pendid di SDN 6 ini, dan saya mohon maaf kepada guru dan anak didik apabila selama 30 tahun menjadi guru banyak kesalahan baik yang saya sengaja atau tidak saya sengaja, sebagai manusia banyak salah saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Terakhir saya berpesan tingkatkan prestasi SDN 6 Sido kumpul sehingga menjadi sekolah Faforit dan SDN Unggulan. Amin (Mubin)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "H. Sudarman S.Pd, 30 Tahun Mengabdi Sebagai Guru"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA