Oknum Guru Taman Siswa Kota Mojokerto Tak Layak di Tauladani alias Plin-plan!!


Ki Imam Nor Hadi
Mojokerto, SMN
Lagi-lagi oknum guru/KTU mencemarkan nama pendidikan, Contohnya “yang satu ini, seorang oknum Guru yang bernama : Ki Imam Nor Hadi yang menjabat sebagai pinata usaha STM Taman Siswa Kota Mojokerto“ yang telah melakukan penipuan ke warga Gondang Mojokerto di Bantu oleh security STM Taman Siswa yang bernama Yunus keduanya punya kelakuan buruk “yang sering merugikan banyak orang, yang satunya KTU “ Ki Imam Nor Hadi punya sifat sering menipu orang, suka menjanji-janjikan sesuatu keorang lain, yang securitynya suka ganti-ganti pasangan (cewek).

Pasalnya asal bisa di gaet “dia melakukannya, banyak penipuan para“ ibu-ibu rumah tangga dan juga para gadis-gadis. Kebiasaan buruk yang dilakukan keduanya sudah kami laporkan ke kepala sekolah Taman Siswa Kota Mojokerto, yang bernama pak Samsul, akan tetapi seolah-olah tidak ada tindak lanjut, kemarin via SMS kami mempertanyakan alamat Rumah Ketua Yayasan akan tetapi tidak di balas ! “di duga kepala sekolah menutup mata“ dengan adanya anak buahnya yang berkelakuan tidak baik. Pada saat kami konfirmasikan?
Sekolah Taman Siswa Kota Mojokerto
Ke pihak kepala sekolah Bapak Samsul berkomentar “ semua permasalahan akan kami limpahkan ke yayasan“. Ki Imam nor Hadi sosok seorang lemah lembut. Di balik topengnya dia menyimpan sifat yang tidak lazim (kelakuan penipuan kelas kakap)“ pasalnya sering kali melakukan penipuan, contohnya : kemarin kami temukkan di lapangan!’ warga desa Gondang yang berinisial LUKITO beliau disuruh mengurus uangnya yang di bawah maksum warga desa Medati, setelah di mediatori dengan baik Si ‘Ki Imam Nor hadi menjanjikan 35% nya untuk dikasihkan ke LUKITO dibohongi uang yang telah di kembalikan Maksum di bawah lari sama Ki Imam Nor Hadi“ yang di Bantu oleh security yang bernama : Yunus / Lut. Lukito berkomentar memamg Ki Imam Nor Hadi dasar bajingan !’ sosok seorang baik” di baliknya penipu kelas kakap setelah saya infestigasikan ke sekitar warga ‘Ki Imam Nor Hadi dan guru-guru Taman Siswa dia memang sering melakukan penipuan, baik ke teman-teman guru maupun ke teman-temannya, sungguh perbuatan yang memalukan, lembaga pendidikan dimasuki oknum-oknum yamg nakal ! “mau jadi apa generasi kita“, sedangkan oknum gurunya sering melakukan tindakan di luar kapasitas“ contoh yang baik semoga pihak Yayasan STM Taman Siswa segera menindak lanjuti dan mengasih sangsi yang seberatnya. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Oknum Guru Taman Siswa Kota Mojokerto Tak Layak di Tauladani alias Plin-plan!!"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA