Gus Ipul, Konsolidasi Kongres Ansor



Wagub Jatim Gus Ipul (tengah) bersama Bupati Probolinggo
dan Ketua PC GP Ansor Kota Probolinggo
Probolinggo, SMN
Ketua umum GP Ansor, Gus Ipul menginginkan pelaksanaan Kongres GP Ansor yang akan digelar pada 13- 16 Januari esok, di Asrama Haji Sukolilo Surabaya berlangsung dengan jujur, aman dan tertib.

Hal itu diungkapkan saat lelaki yang juga menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur itu berkunjung ke Pendopo Kab Probolinggo dalam rangka konsolidasi sukses kongres Ansor  pada Senin petang (10/01).
Kegiatan yang berlansung sederhana itu juga dihadiri Bupati Probolinggo, Drs H Hasan Aminuddin M.Si, Ketua PC GP Ansor Kota Probolinggo, Arbai, Ketua PC GP Ansor Kab Probolinggo dan PC GP Ansor Kraksaan, Nuriz Zamzami.
Dalam konsolidasi tersebut, Gus Ipul menginginkan ketua umum terpilih mendatang berasal dari internal agar program PP GP Ansor yang telah berjalan selama ini dapat berkesinambungan.”Saya harapkan, pemimpin Ansor mendatang, yang benar-benar paham tentang Ansor,” jelasnya pada Suara media Nasional, Senin petang (10/01).
Gus Ipul menambahkan bahwa dalam kongres Ansor yang akan dibuka pada 13 Januari itu akan dihadiri oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Walikota serta Bupati se Jawa Timur.
Sementara itu, Bupati Probolinggo, Drs H Hasan Aminuddin M.Si mengatakan bahwa oraganisasi Ansor di daerahnya saat ini berjalan dengan baik.” Ansor dulu itu hanya ada nama dan papan namanya saja, tapi sejak terpilihnya ketua baru, kini lebih hidup,” jelasnya. Ketua PC GP Ansor Kab Probolinggo, Habibullah mengatakan pihaknya akan mengirimkan 66 personil Banser untuk mengamankan jalannya kongres nanti. (Edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Gus Ipul, Konsolidasi Kongres Ansor"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA