Pisah Kenal Kepala SMP Negeri 1 Pakis

Foto bersama dari kiri : Drs. Budiono bersama istri,
Ibu Hj.Kholifah, Drs. Djoko Agus Riyanto beserta istri
Malang, SMN
            Mutasi merupakan hal biasa dilakukan di Instansi Pemerintahan hal ini dilakukan sebagai bahan penyegaran pada selasa (11/1) yang lalu dilingkungan Pendidikan SMP Negeri 1 Pakis dilaksanakan kegiatan pisah kenal kepala SMP Negeri 1 Pakis dari Drs. Djoko Agus Riyanto, M.Pd kepada Drs. Budiono, M.Pd.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Diknas Kab. Malang, UPTD Pakis, Muspika Kec. Pakis, Kepala Desa setempat, Kepala  SMPN 3 Singosari dan Komite sekolah
            Kegiatan yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dengan Acara inti. Dalam sambutannya kepala sekolah lama Drs. Djoko Agus Riyanto mengatakan kepada seluruh tamu undangan khususnya keluaga besar SMP Negeri 1 Pakis “ jika selama menjabat sebagai kepala sekolah masih belum bisa memberikan yang terbaik dan jika ada salah baik yang disengaja maupun tidak disengaja saya minta ma'af yang sebesar besarnya semoga kedepan SMP Negeri 1 Pakis akan lebih baik lagi “untuk itu saya berharap kepada kepala sekoah yang baru Drs, Budiono, M.Pd agar bisa lebih terinovasi demi terwujudnya sekolah yang bermutu“ tak lupa Drs.Djoko A.R menyampaikan pada kepala sekolah yang baru bisa menempatkan sebagai mitra kerja bukan sebagai kepala sekolah karena pada dasarnya kepala sekolah sama dengan guru yang lain hanya saja diberi tugas tambahan hal ini dilakukan agar dalam kegiatan untuk mengelolah di lingkungan  SMP Negeri 1 Pakis terjalin hubungan akrab yang baik
            Sementara menurut kepala sekolah yang baru Drs.Budiono,Mpd menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh kepala sekolah yang lama dan akan melanjutkan programm program yang baik dan lebih lebih dan akan mengembangkan lagi demi kemajuan SMP Ngeri 1 Pakis tentunya hal ini merupakan tanggung jawab yang harus dikerjakan dan untuk melakukan semua itu perlu adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.
            Dalam kesempatan tersebut sambutan tertulis kepala Diknas Kab.Malang yang dibacakan langsung oleh Drs.Fathoni mengucapkan Selamat dan terima kasih kepada Drs. Djoko Agus Riyanto,Mpd selama menjabat sebagai kepala sekolah SMP Negeri 1 Pakis karena perjuangan demi memajukan sekolah tersebut mulai dari sekolah reguler hingga sekarang menjadi SSN (Sekolah Standart Nasional) dan mengucapkan selamat kepada kepala sekolah baru Drs.Budiono, Mpd.semoga bisa memjalankan Amanah yang diberikannya. Karena sebagai kepala sekolah dituntut lebih sebagai seorang menagerial yang menjadi pelopor untuk kemajuan sekolah serta dihimbau aktif dalam masyarakat. Mengingat masyarakat sekarang semakin kritis untuk itu pihaknya lebih menekankan dan bisa mengimbangi masyarakat tersebut. (Jun/Cah)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pisah Kenal Kepala SMP Negeri 1 Pakis"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA