Dianiaya, Mantan TKW di Hamili Juragan Jaring


TKW yang dihamili juragannya
Trenggalek, SMN
            Ismail Bin H. Wakidi (37) juragan jarring asal rt/rw 20/03 Dusun Gares Desa Tasik Madu Kecamatan Watulimo harus berurusan dengan polisi, jum’at (23/7) dilaporkan Linda Milawati (22) rt/rw 16/02 Desa Tasik Madu Watulimo. Lantaran menganiaya dan membuatnya hamil 3 bulan.
            Kapolres Trenggalek AKBP Edy Hermanto melalui Kasad Reskrim AKP Saiful Rohman membenarkan Laporan tersebut “khususnya sudah kita proses jika terbukti, pelaku akan kita jerat pasal 351. Tentang Penganiayaan” jelasnya.

            Keterangan polis, peristiwa bermula ketika korban sepulang menjadi TKW, menjalin hubungan asmara dengan pelaku. Hubungan tersebut berlanjut pada hubungan intim yaitu hingga menyebabkan korban  hamil 3 bulan.
Mengetahui hal itu, korban meminta pertanggungjawaban  kepada pelaku yang juga seorang juragan Jaring di Pelabuhan Nusantara Prigi Tersebut, untuk segera menikahinya, namun pelaku menolak pasalnya pelaku sudah berkeluarga. walaupun sudah berkeluarga Pelaku tetap untun bertanggung jawab.
Polsek, Polres pengadilan sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya mengenai penganiayaan Ismail terhadap Linda. Sebaliknya pelaku terus berusaha menghindar.
Hingga akhirnya, di SPBU Tasik Madu Watulimo, korban bertemu pelaku yang kebetulan sedang mengisi BBM mobilnya, ditempat itu. Korban tetap meminta pelaku tidak lepas tanggung jawab telah menghamilinya hingga usia janin dalam kandungannya tiga bulan.
            Tak pelak pertengkaran pun tak dapat dihindarkan lagi malu dilihat orang banyak usai BBM terisi penuh, pelaku mencoba bergegas pergi dari SPBU.
            Korban tak tinggal diam, melihat itu korban berusaha menghentikannnya dengan cara merebut kunci mobil. Bergegas pelaku meneutup pintu mobil hingga menyebabkan tangak korban terjepit, saat itulah terjadi saling dorong antara pelaku dengan korban.
            Korban pun jaktuh terkena dorongan pelaku tak mau ambil pusing, pelaku kemudian pergi begitu saja meninggalkan korban yang masih tengkurap di area SPBU.
            Beberapa petugas SPBU dibantu warga langsung menolong, korban tak terima atas ulah pelaku yang tidak tidak bertanggung jawab, korban nekat melapor ke Polsek Watulimo. (m-i)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dianiaya, Mantan TKW di Hamili Juragan Jaring"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA