SD Irada, Full Day Education


PROGRAM SEKOLAH
SD IRADA merupakan sekolah yang menerapkan jam belajar secara Full Day Education artinya pendidikan yang diterapkan secara penuh. Setelah siswa tetap dipantau perkembangan belajar dan sosialnya sehingga nantinya akan membantu proses pengembangan kognitif, psikomotorik, dan afektifnya.
      A.    PROGRAM KURIKULUM
Kurikulum yang dipergunakan adalah menggunakan Kurikulum Diknas dan Depag yang ditambah dengan kurikulum Yayasan dengan berpedoman pada KTSP Program kurikulum SD IRADA adalah sebagai berikut : 1) Mata Pelajaran unggulan : Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Komputer, dana Baca Tulis Al – qur’an. 2) Pembinaan  sholat wajib, sholat dhuha dan sholat hajat, 3) Pembinaan mengaji melalui TPQ. 4) Remidial materi, tes evaluasi dan pelaporan hasil evaluasi.

VISI. Terwujudnya generasi islam yang berkualitas, cendekia, dan berakhlakul karimah belandaskan Al – qur’an dan Hadits. MISI; 1) Unggulan dalam bidang IPTEK, 2) Unggulan dalam IMTAQ, 3) Unggulan dalam bahasa, 4) Unggulan dalam life skill.
TUJUAN. 1) Mengembangkan kreatifitas anak dalam pendidikan agama islam agar menjadi tumbuh berkembang menjadi nilai spiritual yang handal di sekitarnya. 2) Memperluaskan ajaran agama islam. 3) Membina generasi bangsa terutama dalam memperoleh pengaturan ilmu agama dan umumnya sebagai modal hisupnya dimasa mendatang
DILENGKAPI FASILITAS. 1) Gedung yang representative, 2) Ruang kelas ber – AC. 3) Laboratorium Komputer. 4) Perpustakaan. 5) Musholla. 6) Antar jemput. 7) Katering. 8) Areal bermain. 9) Areal parker.
Informasi Lebih lanjut hubungi : SEKRETARIAT PSB SD IRADA “GULL DAY EDUCATION” Jl. Topaz VII No. 31-32. Graha Bunder Asri Kebomas Gresik, Telp (031) 778 29 888. Http : www.sdirada.blogspot.com. E-mail : iradadelapan@gmail.com. (mubin)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SD Irada, Full Day Education"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA