Pelantikan Pengurus Kadin


Kemitraan pelaku usaha dengan Pemerintah Daerah mutlak diwujudkan guna mendorong laju pertumbuhan perekonomian Daerah
Kediri, SMN
Bertempat di Gedung pertemuan Hotel Insumo Palace (5/1) Ketua umum Kadin Jawa timur  L Nyalla Mahmud Mattalitti melantik 53 pengurus Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Kota Kediri untuk periode 2010-2015. Drs A.S Darmanto terpilih sebagai ketua kadin kota Kediri.
Pergantian jabatan di lingkungan suatu organisasi adalah sesuatu yang wajar, hal ini semata-mata bertujuan untuk memperluas pengalaman, wawasan dan kemampuan serta penyegaran dalam suatu organisasi dan meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tingkat dan keinginan masyarakat.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus  yang dilantik,  juga dihadiri oleh seluruh kepala Kadin se-eks karesidenan Kediri dan pengusaha, selain itu tampak hadir juga Walikota Kediri dr Syamsul Ashar, Kapolresta Kediri, Dandim dan pejabat pemkot.
Suasana pelantikan pengurus kadin kota kediri
Dalam sambutannya, Samsul Ashar mengatakan “Pengurus kadin yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dan dapat bekerja secara professional agar dapat mencapai target yang telah di program dan dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Mudah-mudahan kinerja tersebut dapat meringankan beban pemerintah dalam melakukan pembangunan di segala bidang dan dapat dirasakan oleh masyarakat kota Kediri dan sekitarnya “, harapnya.
Begitu halnya Kepala bagian Perekonomian Kota Kediri Yetti Sisworini mengatakan, “kita berharap setiap ada kegiatan di Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri tentang pertumbuhan perekonomian akan selalu berkoordinasi dengan Kadin, jelasnya.
Saat disinggung kontrak kerja dengan Pemkot Ketua Kadin Kota Kediri Drs A.S Darmanto mengatakan, “kita akan melakukan konsolidasi dulu dan pelajari lalu kita susun terlebih dahulu supaya lebih spesifik kerja sama dengan pihak Pemkot, dan kita juga tetap akan merangkul pengusaha besar maupun pengusaha kecil (home industry). Kita juga akan mengarap pekerjaan yang lainya yang belum tergarap oleh instansi terkait lainnya seperti agribis, pasar grosir Ngronggo yang belum tertata dengan baik. Setelah kepengurusan ini solid kita akan melakukan raker, supaya Kadin bisa bekerja secara professional“, jelas Darmanto. (kan/heru)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan Pengurus Kadin"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA