Syukuran Masyarakat Ngampel Kota Kediri Dalam Acara Rosulan “Bersih Desa“


Kediri, SMN
            Pemerintah Kelurahan Ngampel menyelenggarakan acara bersih desa dan digelar setiap tahun. Targetnya, Bapak Mukaram (Kepala Kelurahan), perangkat, staf bersama CPMK sangat antusias menjalin kebersamaan. Adapun acara diantaranya elekton, seni jaranan, yang terakhir pentas wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Begawan Ponco Tunggal“.
Bersih desa ini memiliki tujuan yang mulia yaitu membersihkan berbagai masalah hidup masyarakat Kelurahan Ngampel, dan sebagai wujud syukur atas limpahan rejeki juga berkah yang ada sekarang,” tutur Kepala Kelurahan.

Sekali lagi Bapak Mukaram mengatakan,”Bahwa kelurahan merupakan ujung tombak pemkot dalam memberikan  pelayanan public suksesnya pembangunan dan baiknya pelayanan ditentukan oleh kinerja pegawai yang ada di Kelurahan, sekarang juga sudah sangat open segala sesuatunya dalam kinerja anggaran”.
Beliau juga mempunyai tekat untuk mengevaluasi tingkat kehidupan rakyat dalam pembangunan dengan melihat grafik lonjakan pembangunan keberhasilan pelaksanaan program berkaitan dengan suksesnya Kelurahan. Yakni harus punya inisiatif juga kreatif dalam pemberdayaan masyarakat dan tingkat kepatuhan kecamatan kepada Kelurahan beserta staf dalam melaksanakan kesungguhan berkarya. Pada intinya masyarakat Ngampel mengharapkan semoga dengan kepemimpinannya jadi semakin makmur dan sejahtera. Teruslah berjuang menuju sukses yang lebih baik. (gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Syukuran Masyarakat Ngampel Kota Kediri Dalam Acara Rosulan “Bersih Desa“"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA