Prestasi Siswa-Siswi SMAN 1 Glenmore Dalam Rangka Menyambut Hardiknas 2013



BANYUWANGI, SMN - Dalam rangka memperingati HARDIKNAS 2 mei 2013 sejumlah kalangan yang fokus memperhatikan dunia pendidikan. Momen ini tak sekedar diperingati dengan upacara ceremonial, namun menurut mereka HARDIKNAS harus jadi momen penting untuk mengukur kemajuan pendidikan dalam segala bidang, baik akademis maupun non akademis.

Di dalam kegiatan upacara HARDIKNAS yang diselenggarakan di stadion Glenmore pada hari kamis tanggal 2 Mei 2013 dan selaku pembina upacaranya Bapak Camat Glenmore selaku orang nomor 1 di Glenmore. Di sela-sela mukadimahnya berharap agar semua lapisan masyarakat fokus dan sangat antusias pada dunia pendidikan. Marilah bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa dalam memimpin bangsa yang akan datang.
Di bawah peran seorang guru sebagai pendidik dapat mewujudkan harapan bangsa untuk mencetak putra-putri bangsa yang berakhlaqulkarimah, berprestasi di segala bidang akademis dan non akademis. Sehingga bisa menjadi pemimpin bangsa yang amanah. Disela-sela upacara yang diselenggarakan tersebut diatas, juga berbagai acara digelar diantaranya yaitu: unjuk kebolehan drum band, seni patrol, dan juga pembagian hadiah kejuaraan  yang diraih oleh SMAN 1 Glenmore, yaitu juara bidang kepramukaan, MTQ, membaca puisi, dan keolahragaan. Sehingga mereka mewakili putra-putri Banyuwangi menuju tingkat Propinsi Jawa Timur.
Kejuaran tersebut diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya Malang bertempat di lapangan Tembak Kodim 5 Malang pada tanggal 25-28 April 2013. Dalam hal ini simbolis pembagian hadiah kejuaraan yang diraih oleh SMAN 1 Glenmore, penyerahannya dihaturkan oleh Bapak Camat Glenmore pada anak didik SMAN 1 Glenmore yang berjuang untuk membawa nama baik Kec. Glenmore di ajang Nasional.
Alhamduliah wasyukurilah atas perjuangan dan do’a dari dewan guru, putra-putri SMAN 1 Glenmore dibawah kepemimpinan Bapak Drs. Sudiwinoto, M.Si selaku Kepala Sekolah mampu meraih juara umum tingkat Propinsi Jawa Timur, sehingga banyak medali dan tropi yang diraih dibidang akademis dan non akademis. Dalam hal ini kita patut banyak berterima kasih kepada Moh. Arif R. SHi, dkk.
Selaku pembina pendamping kegiatan non akademis yang diselenggarakan di SMAN 1 Glenmore yang bisa membawa nama baik sekolah dan wilayah kabupaten Banyuwangi di ajang Nasional. (arief s)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Prestasi Siswa-Siswi SMAN 1 Glenmore Dalam Rangka Menyambut Hardiknas 2013"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA