Pelepasan Kelas XII dan Ultah SMAN I Pulung Ponorogo Ke XXVII



PONOROGO, SMN - SMA Negeri I Pulung Ponorogo adalah salah satu SMA Negeri yang letaknya di Ponorogo bagian Timur, termasuk SMA Negeri yang jauh dari kota Ponorogo. Namun SMA Negeri I Pulung Ponorogo ini walau jauh dari Kota Ponorogo, akan tetapi siswa-siswinya tidak kalah prestasinya dengan siswa-siswi SMA Negeri lainnya. Banyak prestasi dan penghargaan yang diraihnya dari tahun ke tahun. Baik prestasi dan penghargaan di bidang mata pelajaran, kesenian, olah raga maupun ketrampilan, yang jelas SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang dikepalai Drs. Sumadji, M.Pd tidak diragukan lagi kwalitasnya dengan SMA Negeri lain baik yang di pinggiran maupun yang di kota Ponorogo.

SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang sampai saat ini usianya sudah XXVII tahun ibarat manusia sudah usia dewasa. Jadi masalah kwalitas pendidikannya tidak usah diragukan lagi, sudah jelas mutu pendidikan siswa-siswinya bisa dihandalkan. Bahkan berani bersaing dan uji kompetensi dengan SMA yang lain.
Untuk tahun ajaran baru ini, bagi anak-anaknya mau didaftarkan di SMA Negeri I Pulung Ponorogo tidak usah ragu-ragu lagi, langsung didaftarkan saja.
Pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2013 SMA Negeri I Pulung Ponorogo telah mengadakan beberapa rangkaian acara diantaranya: 1) Pelepasan siswa-siswi kelas XII, 2) Ulang tahun SMA Negeri I Pulung Ponorogo ke XXVII, 3) Memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2013
Dalam rangkaian acara ini telah dihadiri oleh: 1) Muspika Kecamatan Pulung Ponorogo, 2) Orang tua murid SMA Negeri I Ponorogo, 3) Komite SMA Negeri I Pulung Ponorogo, 4) Alumni SMA Negeri I Pulung Ponorogo, 5) Seluruh Staf dan guru SMA Negeri I Pulung Ponorogo, 6) Seluruh siswa-siswi kelas X, XI, dan XII SMA Negeri I Pulung Ponorogo, dan 7) Tokoh masyarakat dan undangan masyarakat di sekitar SMA Negeri I Pulung Ponorogo
Sebelum acara inti dimulai, telah diadakan pra acara berbagai suguhan atraksi dan penampilan siswa-siswi SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang sangat memukau sekali, bahkan bagi para undangan menikmati acaranya tidak bosan-bosannya untuk bersorak, dan bertepuk tangan tiada hentinya. Karena penampilannya sangat bagus dan mempesona.
Selanjutnya menginjak acara inti berupa sambutan-sambutan dari Kepala Sekolah SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang menghimbau siswa-siswi kelas XII yang sebentar lagi sudah lepas/lulus dari sini agar selalu membawa nama harum dan menjaga nama baik SMA Negeri I Pulung Ponorogo dimana anda berada bagi siswa-siswi kelas X dan XI agar selalu ditingkatkan prestasinya. Dilanjutkan sambutan Ketua Komite, Wakil dari Kelas XII dan Wakil dari Kelas X dan XI.
Disela-sela sambutan telah disuguhi lagi berbagai acara hiburan diantaranya tarian Jawa, tarian modern, tarian Bujang Ganong, sendratari, lagu-lagu pop, campur sari dan dangdut. Semua itu dibawakan oleh siswa-siswi SMA Negeri I Pulung Ponorogo yang sangat meriah dan sukses. Pokoknya tidak mengecewakan para undangan yang menghadirinya. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelepasan Kelas XII dan Ultah SMAN I Pulung Ponorogo Ke XXVII"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA