Paguyuban Alumny SMAZA”90 Ponorogo Baksos, Bantu Panti Asuhan Yatim Piyatu dan Dhuafa



PONOROGO SMN - Paguyuban Alumny SMAZA”90 adakan Baksos berupa sembako di Panti Asuhan Yatim Piyatu Dan Dhuafa yang bertempat di Pondok Pesantren Hudatul Muna2 Jenes Ponorogo pada hari Sabtu 11/4 kemarin. Visi dari kegiatan tersebut adalah membantu meringankan beban sesama yang dilandasi oleh rasa kemanusiaan dan solidaritas sesama makhluk ciptaan Tuhan. Adapun misinya yaitu cinta kasih kepada Sesama.

Lebih lanjut, Ketua Paguyuban Alumny SMAZA”90 Pramu Wibawa menjelaskan, “Pertama-tama kami membentuk Paguyuban ini yaitu untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta solidaritas sesama alumny, Adapun anggotanya ya semua Alumny SMAZA”90. Kemudian dari sinilah kita sepakat mengadakan Baksos ke Panti Asuhan, Desa trtinggal, ya pokoknya membantu sesamalah mas. Adapun dananya ya dari semua anggota mas”, jelas Pramu. Dan Pramu berharap, ”Semoga kita bisa terus mengadakan kegiatan Baksos ini dan berkelanjutan untuk amal ibadah kita”, harap Pramu.

Sementara itu masih ditempat yang sama, Pemimpin Pondok Hudatul Muna Jenes Ponorogo KH. Munirul Djanani mengatakan, Pondok Pesantren ini sudah berdiri sejak thn 1911, sampai sekarang keadaannya ya masih begini aja belum ada kemajuan yang berarti seperti mas lihat sendiri ruang kelas juga dari sesek, asramapun juga tidak memenuhi syarat. “Sebenarnya saya sudah memohon bantuan ke Pemerintah tapi masih belum juga terealisasi mas”, kata Munirul.

Sampai saat ini santri kami ada 225 anak, 175 Putri dan 100 Putera. Munirul berharap, ”Saya berharap agar Pemerintah dapat segera merealisasi bantuannya, dan saya juga berharap semoga bertambah banyak lagi orang-orang yang berakhlak seperti Alumny SMAZA”90 Ponorogo ini”, pungkas Munirul. (Wied)

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Paguyuban Alumny SMAZA”90 Ponorogo Baksos, Bantu Panti Asuhan Yatim Piyatu dan Dhuafa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA