Entas Kemiskinan, Pak Dokter Dukung Program Jalin Kesra Pemprov Jatim



KEDIRI, SMN -  Untuk mensejahterakan kehidupan para pedagang khususnya pedagang Kota Kediri, Wali Kota Kediri Samsul Ashar atau yang akrab disapa Pak Dokter ini menyerahkan bantaun secara langsung kepada kepada 600 warga Kecamatan Mojoroto Kota Kediri berupa ratusan gerobak dkomplit beserta isinya yang siap untuk langsung didagangkan. Bantuan secara langsung tersebut berasal dari program Jalin Kesra Pemprov Jatim.

            Dalam sambutannya, Pak Dokter usai menyerahkan bantuan berpesan, “Jangan sampai bantuan gerobak dan isinya dijual ke orang lain”, ingatnya. Dan Pak Dokter juga berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan bantuan tersebut untuk menambah penghasilan mereka.
            Setelah acara penyerahan ini selesai, mereka yang telah mendapatkan bantuan dapat langsung berjualan di wilayah Kota Kediri. “Sekarang tinggal jualan saja”, ungkap Pak Dokter.
            Lebih lanjut, Pak Dokter mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk pemberdayaan masyarakat. Pengangguran di Kota Kediri bisa mendapatkan pekerjaan dengan adanya bantuan tersebut. Karena mreka bisa langsung berjualan. “Saya akan berusaha agar masyarakat Kota Kediri sejahtera”, ujranya.
            Sementara itu, Camat Mojoroto Jawadi menambahkan program bantuan gerobak dari jalin kesra itu sangat bermanfaat untuk warganya. Jawadi menuturkan dari total 87 ribu warga Mojoroto, sekitar lima persen diantaranya merupakan warga miskin. “Bantuan gerobak untuk usaha ini sangat cocok. Soalnya, wilayah Mojoroto, terutama yang tinggal di lereng gunung dan lahannya tidak produktif”, ujarnya. (kan/adv)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Entas Kemiskinan, Pak Dokter Dukung Program Jalin Kesra Pemprov Jatim"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA