Bupati Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan



BONDOWOSO, SMN - Kemenangan Pasangan Amin Said Husni – KH. Salwa Arifin (Aswaja) dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso tahun ini diharapkan berdampak lebih pada pembangunan Bondowoso selama 5 tahun kedepan.
Berdasarkan hasil hitungan resmi KPU Bondowoso yang sudah digelar di Aula dinas Pariwisata, Aswaja menang mutlak di 23 Kecamatan dengan total perolehan suara 78,4% atau 302.573 suara, dari total suara sah sebanyak 386.016 suara.

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni, ketika dikonfirmasi beberapa wartawan seusai Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso mengatakan, akan berusaha sebaik mungkin menjalankan amanah yang kembali diberikan untuk memajukan Bondowoso 5 tahun kedepan.
“Ini merupakan amanah yang diberikan kepada saya dan KH. Salwa, semoga kami bisa menjalankan amanah ini untuk menjadikan masyarakat Bondowoso sebagai masyarakat yang beriman, berdaya dan bermartabat,” ujar Bupati.
Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi di Bondowoso ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak dan kedewasaan politik masyarakat Bondowoso.
Ketika ditanya oleh beberapa wartawan tentang program 5 tahun kedepan, mantan anggota DPR RI ini mengatakan bahwa pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan dan kesehatan masih menjadi prioritas. “Insyaallah, pemenuhan kebutuhan dasar dan peningkatan kualitas layanan untuk kesehatan dan pendidikan akan tetap kami utamakan,” kata H. Amin Said Husni.
Selain itu, kata beliau, pihaknya juga akan menyiapkan lapangan pekerjaan dengan terus mengoptimalkan potensi di bidang pertanian dan pariwisata, serta pemenuhan infrastruktur yang diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bondowoso. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA